TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Padu Padan Outerwear Mama Muda Kekinian ala Sandra Dewi, Berkelas!

Casual berkarakter, cocok dicontoh nih!

Instagram/sandradewi88

Siapa yang tak mengenal Sandra Dewi, artis cantik kelahiran 8 Agustus 1983 yang memulai karir keartisannya sejak tahun 2007. Banyak yang tak menyangka Sandra Dewi kini tengah menginjak usia 35 tahun, pasalnya ia terlihat awet muda dan fashionable.

Kerap memadu padankan outfitnya, salah satunya dengan style outerwear yang kini sedang banyak digandrungi kaum wanita. Nah, ini 10 ide padu padan outerwear mama muda kekinian ala sandra dewi, berkelas banget!

1. Tampil catchy dengan yellow outer gak jadi masalah, apalagi dipermanis white t-shirt dan stripes mini skirt penuh warna. Top deh!

Instagram/sandradewi88

2. Outer berwarna soft blue juga gak kalah memesona. Kamu bisa padukan dengan bawahan celana panjang kuning dan white t-shirt. Lengkapi tas merah kesayangan ya biar makin berwarna!

Instagram/sandradewi88

3. White inner dan mini skirt pink yang dibalut navy blazer begini, sukses buat Sandra Dewi tampil awet muda. Mudah kamu tiru lho!

Instagram/sandradewi88

4. Perpaduan white t-shirt dan hareem pants dilengkapi outer soft pink ini cocok jadi outfit nyaman buat hangout bareng sahabat!

Instagram/sandradewi88

Baca Juga: 9 Gaya Jam Tangan Berkelas ala Sandra Dewi Hingga Marsha Aruan

5. Outer berwarna soft cocok kamu mix dengan berbagai jenis warna. Tiru deh style ala Sandra Dewi yang buat kamu gak perlu bingung memilih warna!

Instagram/sandradewi88

6. Vest outer bisa jadi andalan kamu tampil feminim, mix dengan white inner dan denim jeans. Kece nih masuk daftar OOTD-mu!

Instagram/sandradewi88

7. Casual look, setelan blazer dan hot pants warna senada ini buat kamu tampil fresh dan elegan. Gerai rambut indahmu biar makin girly!

Instagram/sandradewi88

8. Buat pecinta denim jangan khawatir, denim jacket bisa kamu jadikan outer yang dipadukan dengan setelan outfit hitam. Epic!

Instagram/sandradewi88

9. Liburan makin seru dengan outfit nyaman, long outer dan skinny jeans bisa jadi pilihan!

Instagram/sandradewi88

Baca Juga: Idaman Banget, 10 Potret Suami Sandra Dewi Waktu Momong Anak

Verified Writer

Tiara Roza

Semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya