TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Serum Asal Luar Negeri yang Ampuh Hilangkan Noda Bekas Jerawat

#IDNTimesLife Mulai dari dark spot sampai noda kemerahan

Berbagai sumber

Menghilangkan noda bekas jerawat memang butuh waktu dan kesabaran. Agar proses penyembuhannya bisa berjalan dengan lancar, kamu perlu mencari referensi skincare yang tepat dengan kondisi kulit yang kamu punya.

Dalam artikel ini, IDN Times secara khusus akan membahas 5 serum wajah asal luar negeri yang bisa jadi solusi dari permasalahan kulitmu. Simak baik-baik, ya!

1. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

instagram.com/klairs.id

Rekomendasi serum yang pertama adalah serum vitamin C dari Klairs. Serum yang dikemas dalam packaging botol pipet ini dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus mencerahkan wajah.

Karena kandungan vitamin C di dalamnya, sebaiknya kamu gak menyimpannya di tempat yang terpapar matahari langsung, ya! Kalau kamu tertarik dengan serum yang juga diklaim mampu menjaga kelembapan wajah ini, kamu bisa mendapatkannya dengan membeli seharga Rp350 ribu.

2. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

instagram.com/deciem

Dengan merogoh kocek sebesar Rp195 ribu, kamu sudah bisa coba sendiri serum dari The Ordinary ini! Ada dua kandungan utama di dalamnya, yaitu niacinamide dan zinc PCA.

Niacinamide sendiri adalah kandungan yang bisa membantu mencerahkan dan mengurangi noda-noda membandel pada kulit. Sedangkan, fungsi dari zinc PCA adalah membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

Kedua kandungan itu dipercaya dapat membantu mengurangi kemerahan, noda-noda membandel, warna kulit yang gak merata, dan menjaga kandungan minyak pada wajah. Gimana? Tertarik mencobanya?

Baca Juga: 5 Produk Serum untuk Lawan Kulit Kusam, Aman untuk Remaja

3. Nacific Fresh Herb Origin Serum

instagram.com/nacificofficial.id

Dikemas dalam botol pipet besar, produk asal Korea Selatan ini bisa jadi salah satu referensimu. Produk skincare satu ini mengandung bahan-bahan antioksidan dan diklaim mampu merelaksasi kulit.

Selain itu, produk yang dibanderol harga Rp380 ribuan ini juga memiliki manfaat lainnya. Seperti menjaga elastisitas kulit, menyeimbangkan minyak wajah, dan menjaga kadar kelembapan pada kulit wajahmu.

4. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

istyle.id

Satu lagi produk dari The Ordinary yang bisa kamu cobain, nih! Varian satu ini diperkaya dengan kandungan Alpha Arbutin 2% + HA (hyaluronic acid).

Serum yang sifatnya water-based ini juga diklaim mampu mengurangi hiperpigmentasi pada kulit wajahmu. Misalnya, seperti noda hitam membandel sampai bekas jerawat yang susah hilang.

Alpha arbutin sendiri adalah kandungan yang dikenal dengan kemampuannya untuk memberikan efek mencerahkan. Sedangkan HA bisa membantu kinerja alpha arbutin dan menjaga kelambapan kulit wajah.

Apabila kamu penasaran dengan produknya, serum ini bisa kamu beli di berbagai e-commerce dengan kisaran harga Rp230 ribu.

Baca Juga: 6 Kesalahan Memakai Serum yang Sering Dilakukan Orang, Jangan Mubazir!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya