TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rajinlah Merawat Diri, Agar 5 Hal Luar Biasa Ini Dapat Terjadi Padamu

Salah satunya adalah bertemu jodohmu lebih cepat

https://cdn.pixabay.com

Kecantikan seorang wanita adalah salah satu keindahan kreasi Tuhan yang Maha Luar Biasa. Wanita diciptakan sedemikian rupa eloknya dengan berbagai jenis bentuk dan wujud yang berbeda. Well, pada dasarnya semua wanita itu cantik kok, yang membedakan hanyalah kamu rajin atau malas mempercantik diri kamu sendiri. Nah, bagi kamu yang masih males-malesan ngerawat diri, coba deh motivasiin diri kamu dengan baca poin-poin ini, pasti bakal bikin kalian maunya luluran tiap hari!

1. Kemudahan mendapat pekerjaan.

https://stocksnap.io

Hayo tebak kenapa cewek cantik lebih mudah dapet pekerjaan? Karena HRD nya tinggal dikedipin terus langsung diterima kerja? Enggak gitu juga, sih ya. Tapi, sebenarnya karena penampilan adalah salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh para pencari kerja. Bukan hanya penampilan yang rapi dan wangi saja, tapi penam[pilan fisik yang menarik juga menjadi nilai plus di mata mereka dan yang terpenting adalah kecantikan menjadi poin plus bagi sebuah perusahaan. Terlebih jika pekerjaannya di bidang penjualan produk, kualifikasi good looking akan sangat dibutuhkan.

2. Kesempatan untuk bertemu jodoh lebih terbuka lebar.

https://stocksnap.io

Jodoh akan semakin dekat kalau kamu selalu merawat diri dan memperbaiki diri, ladies! Nggak bisa dipungkiri, baik cowok maupun cewek pasti akan menilai sesuatu dari penampilannya terlebih dahulu. So, nggak ada yang salah dengan merawat diri dalam rangka mencari jodoh. Ya 'kan?

3. Dikagumi oleh teman.

https://stocksnap.io

Enggak hanya dikagumi oleh kaum adam, tapi kalau kamu cantik, kamu juga akan makin disenangi sama temen-temen kamu, loh. Penampilanmu yang baik bibahkan bisa-bisa membuat orang terinspirasi. Kamu bahkan bisa memberi contoh kepada teman-teman di sekatarmu untuk merawat diri demi kebaikan dan kesehatan tubuh.

4. Lebih percaya diri.

https://stocksnap.io

Coba bayangin kalau sekarang wajah kamu lagi banyak jerawat dan kulit kamu terlihat kusam? Wah, rasanya pengen mengurung diri seharian di kamar aja, duh! Percaya diri hilang seketika. Nah, makanya kamu harus pintar merawat diri ya, ladies. Kalau kamu ngerasa penampilanmu sudah oke, kamu pasti bakal lebih percaya diri untuk ngejalanin hari dan pastinya. Ingat, percaya diri itu juga salah satu kunci kesuksesan lho!

Verified Writer

Widi Widuri

Your word is your sword. / Find me on Instagram: @wiwistew

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya