Comscore Tracker

Melihat Tren Perhiasan ala Hartadinata Abadi, Sederhana tapi Elegan!

Cocok dipakai dengan grooming apa saja, lho!

Tren perhiasan emas dari tahun ke tahun memang tidak ada habisnya. Seperti halnya Hartadinata Abadi, yang sudah lebih dari 20 tahun hadir sebagai perusahaan terbuka di industri manufaktur perhiasan emas tanah air.

Untuk merayakan perjalanan Hartadinata Abadi yang sudah lebih dari 20 tahun, Hartadinata Abadi mengadakan acara Customer Gathering sekaligus meluncurkan koleksi terbarunya yaitu 'Journey of Love' di Grand Ballroom A, Hotel Indonesia Kempinski (8/3).

Berikut adalah ulasan tren perhiasan ala Hartadinata Abadi pada tahun 2020 ini. Yuk, simak!

1. Si gelang rantai yang sederhana, tapi tetap jadi tren yang diminati

Melihat Tren Perhiasan ala Hartadinata Abadi, Sederhana tapi Elegan!instagram.com/hartadinata.abadi

“Kalau dari Hartadinata sendiri, kita juga punya produk unggulan yang mungkin tidak terlupakan gitu, yaitu gelang rantai. Kalau orang bilang, mungkin gelang rantai sisik naga gitu. Itu salah satu produk unggulan kita,” tutur Sigit Purnomo, Head of Designer Hartadinata Abadi pada acara Customer Gathering Hartadinata (8/3).

Dengan desain yang sederhana namun tetap elegan, gelang rantai ini bisa dipakai untuk beragam kalangan usia dan siapa saja, lho!

2. Seraya dengan itu, PT Hartadinata Abadi Tbk meluncurkan koleksi ‘Journey of Love

Melihat Tren Perhiasan ala Hartadinata Abadi, Sederhana tapi Elegan!Deny Ong (Dirut Keuangan) dan Sandra Sunanto (CEO Hartadinata Abadi) pada Customer Gathering Hartadinata Abadi, Grand Ballroom A, Hotel Indonesia Kempinski. 8 Maret 2020. IDNTimes/Anjani Eka Lestari.

Pada momen yang sama, Hartadinata Abadi turut mengadakan Peluncuran Tema Koleksi Perhiasan "Journey of Love". Sandra Sunanto, CEO Hartadinata Abadi, menyampaikan bahwa koleksi ‘Journey of Love’ terinspirasi dari perjalanan Hartadinata yang terbilang cukup lama dan tumbuh bersama para karyawan Hartadinata.

“Bahwa dengan perjalanan lama ini, kita masih survive, kita makin growth,” katanya. Ia melanjutkan, “Perjalanan kita ini sama dengan karyawan kita, manajemen, kemudian level dari top level sampai bawah gitu ya, operator, itu selalu dibawakan dengan suasana yang penuh kasihlah istilahnya.”

'Journey of Love' terdiri dari tiga fase yang menggambarkan tahap kehidupan cinta manusia. Ketiganya adalah First Love, Show Your Love, dan Celebrate Your Love.

3. Mengenal fase First Love

Melihat Tren Perhiasan ala Hartadinata Abadi, Sederhana tapi Elegan!Sandra Sunanto (CEO Hartadinata Abadi) pada Customer Gathering Hartadinata Abadi, Grand Ballroom A, Hotel Indonesia Kempinski. 8 Maret 2020. IDNTimes/Anjani Eka Lestari.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Brand Perhiasan asal Indonesia, Elegan dan Mewah!

First Love adalah fase yang menggambarkan awal mula perjalanan cinta dimulai. Fase ini sendiri memiliki tiga koleksi, yaitu Rose, Love Letter, dan Key. Fase ini sekaligus jadi rangkaian fase pertama yang koleksinya ditampilkan pada peluncuran 'Journey of Love' .

4. #SayWithRose untuk koleksi Rose

Melihat Tren Perhiasan ala Hartadinata Abadi, Sederhana tapi Elegan!instagram.com/hartadaninata.abadi

Rose adalah salah satu koleksi dari fase First Love yang terinspirasi dari bunga mawar. Bunga inilah yang jadi lambang universal cinta sejati.

Rose hadir dengan tiga makna tersirat yaitu, Love, Passion, dan Beauty. Koleksi Rose cocok banget buat kamu yang ingin terlihat elegan, namun tidak ingin ribet.

5. Koleksi Love Letter dengan #SendingMyLove, hadir sebagai perhiasan kalung

Melihat Tren Perhiasan ala Hartadinata Abadi, Sederhana tapi Elegan!instagram.com/hartadinata.abadi

Koleksi Love Letter ini menggambarkan indahnya ungkapan cinta yang diuntai dalam kalimat mesra. Meski Love Letter merupakan cara yang cukup lawas dalam menyatakan cinta, namun dengan perhiasan ini, cara ini tak lagi kuno.

6. Berkolaborasi dengan desainer Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI)

Melihat Tren Perhiasan ala Hartadinata Abadi, Sederhana tapi Elegan!Deny Ong (Dirut Keuangan Hartadinata) dan Sandra Sunanto (CEO Hartadinata Abadi) pada Customer Gathering Hartadinata Abadi, Grand Ballroom A, Hotel Indonesia Kempinski. 8 Maret 2020. IDNTimes/Anjani Eka Lestari.

Di dalam pemaparannya, Sandra menyampaikan bahwa Hartadinata akan menggandeng desainer ternama dari Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) demi koleksi Hartadinata yang setiap tahunnya semakin cantik.

Itu dia tren perhiasan ala Hartadinata Abadi. Apakah kamu tertarik untuk membeli perhiasan? Jangan lupa juga cek koleksi elegan dari Hartadinata lainnya, ya!

Baca Juga: Bisnis Perhiasan, Ini Sosok Franka Franklin Istri Nadiem Makarim

Topic:

  • Anjani Eka Lestari
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya