Comscore Tracker

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek 

Padu padan yang pas bikin OOTD dengan rok jadi stylish abis

Rok adalah salah satu fashion item yang sudah tak asing lagi bagi mereka yang berhijab. Namun, banyak orang ragu mengenakan rok karena dianggap terlalu ribet dan kuno. Padahal, lewat padu padan yang tepat, rok bisa jadi salah satu referensi OOTD hijab yang stylish dan fashionable, lho.

Kini tak perlu khawatir lagi, sederet padu padan rok berikut bisa kamu sontek untuk dijadikan referensi OOTD hijab yang kece. Terlebih rok cocok digunakan untuk berbagai macam acara mulai acara casual sampai formal.

Seperti apakah referensi padu padan rok yang dimaksud? Ini dia inspirasinya buat kamu. Check this out!

1. Padu padan rok ala korean style ini manis untuk disontek. Kombinasi rok gingham, cardigan, serta sepatu marry jane bikin OOTD makin chic

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/richaeu)

2. Kesan classy dan stylish akan kamu peroleh saat memakai padu padan rok plisket dengan tunik. OOTD ini bisa dipakai untuk kuliah juga, lho!

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/citraafh)

3. Selain memberi kesan jenjang, padu padan rok dengan motif animal print serta blazer hitam menonjolkan look formal yang bersahaja 

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/methapermataa)

4. Padu padan rok beraksen ruffle dengan outer cocok jadi OOTD hijab untuk pergi ke pantai. Sebaiknya ganti sneakers dengan sandal bertali 

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/ingridyulikaa)

5. Cardigan dan rok rajut kini sedang banyak digemari di Indonesia. Gak hanya stylish OOTD hijab seperti ini membuatmu terlihat feminin dan anggun 

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/ekamaulinaf)

Baca Juga: 12 OOTD Hijab untuk Ngampus ala Aghnia Punjabi, Standout Banget!

6. Cocok jadi OOTD buat nongkrong, kamu wajib coba padu padan rok sage green dengan kemeja overzie warna putih. Kecenya effortless banget 

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/ratuanditya)

7. Atasan polo stripe emang pas dengan padu padan rok  beraksen serut. Selain sneakers, flat shoes juga gak kalah kecenya untuk OOTD ini 

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/inikiranaaa__)

8. Padu padan rok lilit dan kemeja gak hanya cocok untuk hangout tapi bisa dikenakan untuk kuliah hingga kondangan. Tinggal ganti sepatu aja

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/methapermataa)

9. Beri kesan vintage lewat padu padan rok motif bunga bersama atasan baloon sleeve polos. Sepatu mules makin menyempurnakan OOTD kamu 

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/rafikarahmaaa)

10. Padu padan rok flare, kemeja, dan cardigan houndstooth yang disampirkan di pundak bikin OOTD Parisian look ini kece abis!

10 Padu Padan Rok untuk Referensi OOTD Hijab, Kece dan Mudah Disontek padu padan rok untuk referensi OOTD hijab (instagram.com/fiaa.al)

Padu padan rok yang tepat emang bisa bikin OOTD kamu level up! Gimana nih referensinya, cukup oke buat dijadikan inspirasi padu padan outfit sehari-hari, kan?

Kira-kira dari padu padan di atas, mana nih yang mau kamu sontek terlebih dulu?

Baca Juga: 10 OOTD Hijab ala Xaviera Putri, Ide Korean Hijab Outfit

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya