Comscore Tracker

Kalem, Ini 5 Karakter Cewek Penyuka Lipstik Bernuansa Nude

Wow, warna lipstik juga tampilkan karaktermu

Lipstik merupakan hal wajib bagi banyak wanita. Kebanyakan wanita bahkan mengaku gak memerlukan alat makeup lain selama ada lipstik. Benda "ajaib" satu ini kini juga sudah memiliki banyak sekali varian formula, dari lipcream, liptint, dan lainnya. Selain itu, varian warnanya pun sangat beragam. Kamu bebas memilih mau diwarnai seperti apa bibirmu.

Tapi kamu tahu gak sih girls kalau tanpa sadar, kamu akan cenderung memilih lipstik dengan warna yang memang menunjukkan karaktermu lho. 

Bagi kamu yang sering heran kenapa meja riasmu dipenuhi berbagai macam lipstik dengan warna nude yang semuanya serupa, ini dia nih karakter aslimu yang bahkan mungkin belum kamu tahu.

1. Kalem dan cenderung agak pemalu

Kalem, Ini 5 Karakter Cewek Penyuka Lipstik Bernuansa Nudepexels.com/Pixabay

Bagi cewek pencinta warna nude yang cenderung mengarah pada pilihan warna natural, dapat dipastikan bahwa kamu adalah pribadi yang kalem dan pemalu. 

Kamu tidak menyukai menjadi pusat perhatian atau hal-hal yang mengharuskan kamu tampil di depan umum. Walaupun begitu, kalau kamu sudah merasa nyaman dengan seseorang, kamu adalah teman yang asik dan menyenangkan kok.

2. Jujur dan apa adanya

Kalem, Ini 5 Karakter Cewek Penyuka Lipstik Bernuansa Nudepexels.com/Pixabay

Cewek yang memiliki koleksi lipstik nude adalah cewek yang jujur dan sulit berpura-pura. Kamu juga lebih santai dalam menjalani hari dan tidak suka sesuatu yang ribet. Meskipun tidak terlalu berambisi, tapi kamu selalu berusaha menggapai tujuan hidup yang sudah kamu putuskan.

Baca Juga: 6 Foundation Dewy Finish Ala Cewek Korea, Super Ramah di Kantong

3. Kadang agak sulit mengambil keputusan

Kalem, Ini 5 Karakter Cewek Penyuka Lipstik Bernuansa Nudepexels.com/Pixabay

Dalam pengambilan keputusan, cewek berlipstik nude cenderung suka bingung sendiri. Ketika sudah memutuskan sesuatu pun, kamu kadang suka membatalkannya sendiri. Sifat ragu-ragu ini kadang membuat kamu suka dibilang plin-plan. Tapi, jangan salah, kamu adalah adalah pemikir yang cermat lho.

4. Menyukai hal-hal yang bersifat konsisten

Kalem, Ini 5 Karakter Cewek Penyuka Lipstik Bernuansa Nudepexels.com/Pixabay

Sesuatu yang sifatnya rutinitas dan konsisten adalah hal yang disukai pencinta lipstik nude. Kamu menyukai kegiatan yang berulang yang membawamu pada zona nyaman. Hati-hati termakan jebakan zona nyaman ya. Jika sudah terlalu nyaman, nanti hidupmu akan sulit berkembang.

5. Kadang suka menyendiri dengan alasan yang gak jelas, pokoknya lagi pengen aja

Kalem, Ini 5 Karakter Cewek Penyuka Lipstik Bernuansa Nudepexels.com/Pixabay

Meskipun dikelilingi banyak teman yang menyenangkan, terkadang cewek penyuka warna nude ini sering tiba-tiba merindukan kesendirian. Apa kamu pernah begini, girls? Kamu bukannya tidak suka berada di antara teman-temanmu. Hanya saja kamu merasa kehilangan dirimu sendiri jika terlalu lama tidak merenung sendirian.

6. Walau tidak terlalu ditampakkan, sebenarnya kamu dewasa dan mandiri

Kalem, Ini 5 Karakter Cewek Penyuka Lipstik Bernuansa Nudepexels.com/Pixabay

Beberapa cewek berlipstik nude terlihat ceria, dan mungkin agak kekanak-kanakan. Tapi, kamu tau betul, di dalam dirimu tersimpan kepribadian yang dewasa, bijaksana, dan mandiri. Kamu memang jarang menunjukkannya di depan orang lain, tapi pemikiranmu memang cenderung lebih dewasa dibanding teman-teman seusiamu.

Warna lipstik memang tidak melulu bisa dijadikan tolok ukur sesungguhnya dari kepribadian seseorang. Jadi, tetaplah jadi versi terbaik dari dirimu sendiri ya girls.

Baca Juga: Ini 6 Karakter Cewek Penyuka Film Horor dan Misteri, Benar Gak?

Desy Damayanti Photo Verified Writer Desy Damayanti

A professional writer is an amateur who didn’t quit. you can kindly send me an email to desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya