Comscore Tracker

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Teman

Anti ribet tapi tetap menawan

Mendengar kabar bahwa teman dekatmu akan wisuda tentu menjadi hal yang membahagiakan. Terlebih jika kamu dipilih sebagai pendampingnya pada saat kelulusan, nih. Oleh sebab itu, kamu perlu mempersiapkan diri, termasuk menentukan outfit yang akan dikenakan. 

Sebagai referensi, beberapa outfit hijab ala Yure Zalina ini bisa kamu sontek untuk datang ke wisuda temanmu. Outfit-nya simpel dan bisa bikin kamu tampil menawan, yuk, disimak!

1. Memakai atasan top knit dengan aksen ruffles pada bagian bawah ini, dipadu dengan rok motif bunga, bikin kamu terlihat kece tanpa ribet

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

2. Ruffle tunic dengan aksen tulle dotty warna krem ini bikin kamu terlihat chic, padukan dengan highwaist pants warna serupa biar matching

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

3. Kamu bisa kombinasikan oversized shirt putih dengan rok serut warna charcoal. Makin elegan bila ditambah outer tulle asimetris seperti ini

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

4. Pakai inner putih yang dibalut long outer jumputan warna hitam dan highwaist pants warna light grey ini simpel dan modis banget

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

5. Kalau gak mau tampil glamor, oversized shirt putih dengan aksen belt dan rok motif bunga ini juga cocok kamu kenakan. Gayamu jadi kekinian

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

Baca Juga: 10 Inspirasi Outfit Hijab dengan Gamis ala Uwie Mariska, Stunning!

6. Pleated blouse warna mint bisa buat tampilanmu jadi fresh. Beri kesan mewah dengan memadukannya bersama rok serut warna indigo

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

7. Inner rib yang dipadukan dengan inner dress motif plaid dan outer scarf ini bisa jadi referensi OOTD yang feminin dan kalem banget, lho

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

8. Wrap dress gak hanya bisa dipakai untuk lebaran. Kamu juga bisa menggunakannya untuk datang ke wisuda teman, simpel tapi menawan

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

9. Ingin tampil all out tapi gak mau ribet. Dress dengan aksen ruffles warna navy blue ini mampu ciptakan kesan mewah pada penampilanmu

9 Outfit Hijab ala Yure Zalina, Cocok untuk ke Wisuda Temanoutfit hijab untuk datang ke wisuda teman ala Yure Zalina (instagram.com/yurezalina)

Untuk kamu yang berencana menjadi pendamping wisuda dalam waktu dekat ini, beberapa outfit hijab ala Yure Zalina di atas bisa dijadikan referensi. Jadi, kamu dan temanmu bisa sama-sama tampil stunning, deh. Selamat mencoba!

Baca Juga: 10 Ide Outfit Hijab untuk Kondangan ala Cut Indah Sundari, Menawan!

Delvi Ayuning Photo Verified Writer Delvi Ayuning

Menulis bukan hanya menuangkan kata-kata lewat tulisan, tapi lebih dari itu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya