Comscore Tracker

5 Ragam Parfum Beraroma 'Woody', Pas Buat Kamu yang Suka Wangi Elegan

Dijamin bikin orang menoleh saat kamu lewat

Masalah penampilan kece bukan hanya tentang pakaian dan tas atau sepatu bermerek saja, sebab ada satu hal yang gak boleh terlewatkan yaitu aroma tubuh. Ya, masalah yang satu ini harus banget diperhatikan karena pemakaian parfum bisa menambah rasa percaya diri. 

Bagi kamu yang suka tampil elegan dan gak terlalu mencolok, berikut ini 5 ragam parfum beraroma 'woody' yang cocok buatmu!

1. Tom Ford Oud Wood

5 Ragam Parfum Beraroma 'Woody', Pas Buat Kamu yang Suka Wangi Elegantemptalia.com

Oud merupakan jenis kayu yang paling populer dalam dunia parfum. Aromanya yang pekat namun tak membuat orang enek bikin jenis parfum ini disukai.

Tom Ford Oud Wood paling pas buat kamu yang lagi mencari parfum beraroma oud, wewangian kayu sangat kuat tercium berkat racikannya yang juga memasukan sandalwood dan rosewood. Karena wanginya cukup maskulin, parfum ini cocok buat para cowok yang suka tampil macho.

2. Versace Eros Pour Femme

5 Ragam Parfum Beraroma 'Woody', Pas Buat Kamu yang Suka Wangi Eleganthesundaygirl.com

Seperti namanya, parfum Versace Eros Pour Femme direkomendasikan untuk perempuan. Ada beberapa aroma kuat yang bercampur dalam parfum yang punya kemasan cantik tersebut di antaranya white floral, citrus, dan pastinya woody notes yang menjadi base note-nya.

Saat disemprot Versace Eros Pour Femme akan mengeluarkan aroma perpaduan citrus (bergamot dan lemon), kemudian wangi jasmie, lemon blossom, dan peony. Setelah lama kelamaan, wangi yang menempel adalah aroma woody yang elegan dan berkelas.

Baca Juga: 10 Tips Agar Wangi Parfummu Lebih Tahan Lama, Jangan Asal Semprot

3. Victoria Secret Beyond

5 Ragam Parfum Beraroma 'Woody', Pas Buat Kamu yang Suka Wangi Eleganposhmark.com

Merek populer di kalangan wanita ini juga punya parfum enak beraroma woody, yang bernama Beyond. Walapun identik dengan wangi manis dan girly namun parfum VS yang ini cocok untuk wanita yang gak suka tampil feminin sebab perpaduaan cedarwood yang menyejukan berpadu sempurna dengan aroma patchoulli, sejenis daun herbal yang masih berkerabat dekat dengan daun mint. 

Untuk acara malam yang butuh aroma berbeda, parfum ini cocok banget digunakan. Apalagi juga terdapat seri body lotion-nya sehingga aroma yang ditonjolkan pun akan semakin kuat dan menyebar. 

4. Calvin Klein CK2

5 Ragam Parfum Beraroma 'Woody', Pas Buat Kamu yang Suka Wangi Eleganitsemmajane.files.wordpress.com

Kesan pertama saat menggunakan parfum ini adalah wangi yang kuat namun lama-kelamaan berubah menjadi aroma lembut yang bikin rileks. Ya, varian milik Calvin Clein berseri CK2 punya aroma wasabi pada top note-nya.

Meskipun begitu, wangi ini beda dari kebanyakan parfum woody dari biasanya sebab punya aroma ozonic dan aquatic. Sensasi aroma yang dihasilkan pun unik, hasil campuran kayu klasik dan segar buah, bunga, dan senyawa kimia hedione yang berbau mirip melati.

5. Zara Dark Crude

5 Ragam Parfum Beraroma 'Woody', Pas Buat Kamu yang Suka Wangi Elegantokopedia.com

Rekomendasi parfum drugstore lain muncul dari merek Eropa, ZARA. Kali ini ada parfumnya yang bernama Zara Dark Crude yang didominasi wangi lemon, aroma akuatik air laut, dan sandalwood. Parfum yang rilis tahun 2018 ini juga cukup murah meriah dan awet dipakai seharian. Ketiga notes yang bersatu di dalamnya menjadikan aroma yang fresh dan cool. 

Nah, itu tadi guys beberapa rekomendasi parfum beraroma 'woody' yang cocok buat kamu pecinta wangi elegan. Mulai dari yang terjangkau hingga high-end semuanya bisa dipilih sesuai kantong dan selera. Semoga referensi ini bermanfaat!

Baca Juga: Biar Tetap Wangi, Ini 6 Tips Buat Kamu yang Gak Suka Pakai Parfum

dewi dewi Photo Verified Writer dewi dewi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya