Comscore Tracker

Koleksi Baru Hana Tajima For UNIQLO, Inspirasi Gaya Elegan nan Nyaman

#IDNTimesLife Terinspirasi konsep hidup nyaman sederhana

Jakarta, IDN Times - Retail pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya pada Rabu (17/3/2021). Koleksi terbaru ini merupakan hasil kolaborasi dengan perancang busana yang berbasis di New York, Hana Tajima.

Mengusung konsep gaya busana yang sederhana dan nyaman namun tetap elegan, yuk simak deretan koleksi barunya!

1. Hana Tajima mengekspresikan keragaman budaya dunia melalui gaya elegan

Koleksi Baru Hana Tajima For UNIQLO, Inspirasi Gaya Elegan nan NyamanDok. UNIQLO

Kolaborasi UNIQLO dan Hana Tajima merupakan seri spring/summer 2021 yang bakal dipasarkan secara luas pada bulan April. Koleksi pakaian serbaguna ini cocok untuk wanita dari segala usia.

Lewat koleksi ini, Hana Tajima mengekspresikan keragaman budaya dunia yang kaya melalui gaya yang elegan. Kenyamanan dan detail kecil sangat diperhatikan, untuk menghasilkan desain yang universal.

2. Desain busana universal yang cocok digunakan di berbagai kegiatan

Koleksi Baru Hana Tajima For UNIQLO, Inspirasi Gaya Elegan nan NyamanDok. UNIQLO

Koleksi Spring/Summer 2021 ini sangat mencerminkan pendekatan Hana Tajima terhadap kehidupan sehari-hari. Masyarakat menjadi lebih beragam dan dewasa, pakaian berevolusi dari gaya yang bersifat personal, menjadi lebih universal untuk semua aspek kehidupan.

Hana Tajima mengungkapkan, kenyamanan dan kesederhanaan jadi fokus utamanya dalam mendesain. Dua hal itu juga menjadi prinsip hidup kebanyakan orang di masa kini.

3. Penggunaan bahan didominasi linen rayon dan seersucker

Koleksi Baru Hana Tajima For UNIQLO, Inspirasi Gaya Elegan nan NyamanDok. UNIQLO

Linen rayon menjadi bahan yang paling banyak digunakan pada koleksi ini. Mulai dari bawahan hingga pakaian luar, teksturnya tampak kokoh dan tetap memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Bahan seersucker atau katun tipis juga banyak digunakan dalam koleksi ini. Sifatnya ringan dan bergelombang, memungkinkan celana panjang dapat mengikuti bentuk tubuh

Baca Juga: 5 Gaya Artis dalam Busana Minimalis Uniqlo X Jil Sander, Sophisticated

4. Koleksi ini juga menampilkan pola geometris lembut yang ikonik

Koleksi Baru Hana Tajima For UNIQLO, Inspirasi Gaya Elegan nan NyamanDok. UNIQLO

Penggunaan bahan seersucker pada gaun musim panas dapat menonjolkan feminitas dengan siluet yang melebar. Desain blus yang sedang tren memiliki detail halus, lembut dan tembus cahaya.

Koleksi ini juga menampilkan pola geometris lembut yang ikonik. Variasi warna yang kalem dan tekstur kain sangat diperhatikan, semuanya untuk menekankan keanggunan dan kenyamanan dari koleksi ini.

5. Ada 16 fashion item dalam koleksi ini

Koleksi Baru Hana Tajima For UNIQLO, Inspirasi Gaya Elegan nan NyamanDok. UNIQLO

Ada 16 fashion item yang dirilis UNIQLO pada koleksi ini. Mulai dari kemeja, blus, bawahan rok dan celana, outerwear, hingga beberapa aksesoris serta hijab. Harganya mulai dari Rp79 ribuan untuk aksesori dan Rp299 ribu untuk pakaian.

Koleksi lengkap Hana Tajima For UNIQLO Spring/Summer 2021 tersedia di UNIQLO Pondok Indah Mall mulai tanggal 9 April 2021. Siap berburu koleksi fashion baru?

Baca Juga: Kisah Tadashi Yanai, Sukses Bangun Uniqlo dari Toko Kecil

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya