Comscore Tracker

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!

Bikin makin stylist!

Flannel shirt atau kemeja flanel adalah salah satu item fashion yang hampir semua orang dapat memilikinya. Bisa dipadukan dengan berbagai macam fashion item yang lain, flannel shirt bisa membuat look-mu terlihat lebih formal, kasual, hingga funky.

Nah, biar gak bikin mati gaya saat mengenakan flannel shirt, lebih baik kita lihat dulu yuk beberapa ide mix and match dengan fashion item satu ini. Siapa tahu saja bisa menginspirasi gayamu.

1. Bergaya kasual, kamu bisa memadukan oversized flannel shirt dengan t-shirt dan skinny jeans seperti ini. Tambahkan juga beret hat dan handbag jika ingin lebih bergaya!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!yesstyle.com

2. Perpaduan t-shirt, denim short pants, dan flannel shirt sebagai outer, bisa menjadi perpaduan paling pas untuk kamu yang memiliki tubuh lebih mungil. Bikin gaya makin modis dan kaki terlihat lebih panjang tentunya!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!stylesha.re

Baca Juga: 12 Cara Dandan Harian buat ke Kantor untuk Pemula, Dijamin Cepat Mahir

3. Bergaya sedikit lebih feminim, kali ini kamu bisa memadukan sleeveless shirt, mini skirt, dan juga oversized flannel shirt. Tambahkan juga headband biar makin girly, girls!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!yesstyle.com

4. Simpel dan sederhana, kamu cukup memadukan flannel shirt dengan mini skirt seperti ini saja. Tambahkan belt sebagai aksesoris, dijamin gayamu akan terlihat seperti ulzzang Korea!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!amberlpreston.tumblr.com

5. Sedikit unik dan nyentrik, kamu bisa memakai layering style dengan memadukan flannel shirt dan oversized t-shirt seperti ini. Padukan juga dengan skinny jeans dan sneakers biar gayamu makin keren!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!shopminu.com

6. Dengan model memasukan sebagian flannel shirt kedalam celana jeans-mu, kamu bisa mendapatkan tampilan yang lebih santai dan funky. Baseball cap juga akan menambah kesan tomboy pada look ini!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!yesstyle.com

7. Buat kamu yang ingin tampil lebih 'artistik' dan bergaya, kamu bisa memadukan flannel shirt dan mini skirt dengan warna yang senada. Tambahkan beret hat, belt, dan hand bag sebagai aksesoris pelengkap!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!pinterest.com

8. Simpel dan tak menggunakan banyak item, cukup padukan flannel shirt dan high waisted jeans seperti ini saja, dijamin kamu sudah bisa tampil kece dengan maksimal!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!milhorse.tumblr.com

9. Dengan gaya rambut ponytail, kamu sudah bisa tampel keren dengan hanya memadukan flannel shirt dan denim shorts seperti ini. Padukan dengan sneakers biar makin bergaya, ya!

9 Cara Mudah Mix and Match Dengan Flannel Shirt, Dijamin Keren!yesstyle.com

Nah, itu dia beberapa ide mix and match dengan menggunakan flannel shirt. Bagaimana? Kira-kira yang mana nih yang jadi outfit favoritmu?

Baca Juga: 8 Ide Mix & Match ala Jisoo BLACKPINK Saat Traveling, Contek Yuk!

Topic:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya