Comscore Tracker

Adu Gaya Lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw, Nuansanya Mirip nan Kece

#IDNTimesLife keduanya sama-sama curi perhatian

Lesti Kejora baru saja melangsungkan acara lamaran dengan Rizky Billar pada Minggu (13/6/2021). Momen bahagia tersebut, menginspirasi siapa saja yang ingin melangsungkan prosesi lamaran.

Sama halnya dengan Lesti, lamaran Dinda Hauw telah berlangsung lebih dulu pada tahun  2020 lalu dan juga punya beragam inspirasi untukmu. Kira-kira, fashion item apa saja yang bisa disontek dari mereka? Simak adu gaya lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw berikut!

1. Gaun dan kebaya lamaran yang menawan

Adu Gaya Lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw, Nuansanya Mirip nan KeceFashioin item lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (instagram.com/imagenic)

Lesti Kejora tampil anggun dengan kebaya rancangan Renzi Lazuardi. Kebaya modern dengan model high-low dan detail ruffle, membuat Lesti tampak menawan. Kebaya full brokat berwarna biru ini dipadukan Lesti dengan kain batik bernuansa hitam. 

Lesti juga menambahkan detail belt tipis dengan full payet dan memilih kerah tertutup atau mock neck. Sementara Dinda tampil manis dengan gaun bernuansa sage green. Long dress full brokat dengan lengan cape panjang, membuatnya manis saat hari H.

Keduanya punya pilihan kebaya dan dres yang mencuri perhatian saat hari bahagia mereka. Kalau kamu, lebih pilih dress atau kebaya?

2. Model hijab yang simple

Adu Gaya Lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw, Nuansanya Mirip nan KeceFashioin item lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (instagram.com/imagenic)

Keduanya kompak kenakan model hijab simple untuk hari lamaran. Lesti dan Dinda memilih untuk mengikat kedua bagian jilbab ke belakang. Model jilbab seperti ini sedang banyak digemari karena gak ribet, namun tetap menampilkan sisi anggun dan rapi.

Lesti pilih warna hijab biru, menyesuaikan dengan kebaya yang ia kenakan. Sementara Dinda tampil dengan hijab berwarna abu-abu agar tak monoton dengan dress yang dipakai. 

Baca Juga: 9 Pernak-pernik Lamaran Lesti dan Billar, Ada Baju Batik buat Kucing

3. Pilihan heels di hari lamaran

Adu Gaya Lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw, Nuansanya Mirip nan KeceFashioin item lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (instagram.com/imagenic)

Paduan pointed toe dengan ankle strap dipilih Dinda dan Lesti untuk acara lamarannya. Pointed toe tak bisa lepas dari taburan payet dan mutiara 3D yang membuatnya tampak indah dan mewah. 

Untuk kenyamanan, kamu bisa ikuti gaya Dinda dan Lesti memadukannya dengan strap di bagian belakang, terutama untuk acara outdoor. Untuk warna, kamu bisa menyesuaikan dengan kebayamu atau bisa juga pilih warna putih yang netral seperti Lesti punya. 

4. Tata rias flawless ala Lesti dan Dinda

Adu Gaya Lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw, Nuansanya Mirip nan KeceFashioin item lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (instagram.com/vivithalib / instagram.com/kiranafary)

Pilihan makeup Lesti dan Dinda di hari lamaran, sama-sama mencuri perhatian. Riasan tipis dengan nuansa soft, membuat keduanya tampil gorgeous. Lesti pilih lisptik nude pink dengan tambahan lipgloss yang membuat bibirnya tampak berkilau.

Sementara Dinda pilih warna nude mauve yang kalemKeduanya sama-sama kenakan blush on pink, sementara Lesti menambahkan highlighter agar tampil semakin glowing. Tak lupa, keduanya menambahkan riasan mata yang natural agar tak sayu. 

5. Cincin lamaran

Adu Gaya Lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw, Nuansanya Mirip nan KeceFashioin item lamaran Lesti Kejora dan Dinda Hauw. (instagram.com/imagenic / instagram.com/seserahan_id)

Bertukar cincin jadi proses paling dinanti dalam acara lamaran. Lesti pilih cincin mewah dengan sebuah batu permata yang menonjol. Ini bisa jadi inspirasi kamu yang ingin tampil dengan perhiasan yang glamor. 

Sementara Dinda lebih pilih kenakan cincin yang serasi dengan Rey Mbayang. Aksen garis pada cincin Dinda dan sebuah batu permata yang tidak terlalu menonjol, membuatnya elegan. Ternyata, keduanya punya referensi masing-masing untuk cincin lamarannya, ya!

Nah, itu tadi beberapa fashion item yang bisa kamu ikuti dari lamaran Dinda Hauw dan Lesti Kejora. Untuk Lesti dan Billar yang baru melangsungkan acara lamaran, selamat ya! Semoga lancar sampai hari bahagianya. 

Baca Juga: 10 Ide Kebaya Glamor dan Makeup Cetar Lesti Kejora saat Acara Lamaran

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya