Comscore Tracker

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak Abis

Kok ekspektasinya gak sesuai terus ya?

Dalam kehidupan sehari-hari, cewek banyak mengalami realita yang gak sesuai dengan ekspektasi. Mulai dari saat belanja, tanggapan orang-orang terhadap penampilannya, sampai imajinasi yang gak sesuai. 

Kamu mungkin pernah juga mengalami hal serupa. Coba, deh, simak 10 ilustrasi karya Cassandra Calin yang gambarkan ekspektasi vs. realita kehidupan cewek!

1. Cewek-cewek yang sering mirror selfie pasti tahu banget, nih, ribetnya pose yang oke dan masalah cermin kotor yang ganggu seperti ini

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

2. Lihat orang-orang keren pakai mom jeans, giliran dicoba kok kurang fit, ya?

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

3. Ini mah polemik yang pasti pernah dialami cewek-cewek. Gambar di internet kelihatannya kece, pas datang kok gak sesuai, ya?

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

4. Yang punya tubuh oversized pasti paham gimana tersiksanya pakai high waisted jeans saat duduk

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

5. Pasti banyak, nih, yang punya pengalaman seperti ini. Auto emosi lihat hasilnya, ya!

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

Baca Juga: 9 Ilustrasi Kocak Polemik Cewek saat Dandan, Curhatanmu Pasti Ada!

6. Kayaknya hal ini jadi masalah sehari-hari cewek berambut curly, deh. Ada yang pernah mengalami juga?

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

Baca Juga: 13 Ilustrasi Kocak Keseharian Cewek yang Nyeleneh Banget, Pasti Relate

7. Ekspektasinya kalau pakai kaus kaki yang ketat kaki jadi semampai, ternyata bentuk asli kaki malah lebih kelihatan jelas

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

8. Siapa, nih yang suka janji mau selebrasi tahun baru bareng, nyatanya malah ketiduran?

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

9. Momen ini pasti sering kamu alami saat renang! Kok gak bisa ya kaya Princess Ariel yang rambutnya on point terus sih? Bete, deh!

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

10. Namanya juga resolusi, ujung-ujungnya dilupakan. Gak apa-apa, masih ada tahun depan

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

11. Ini adalah masalah semua cewek saat pas foto. Duh, bisa gak sih pakai foto selfie aja di passport?

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

12. Begini, nih, perjuangan cewek jaga lipstik supaya tetap on point. Ah, ujung-ujungnya luntur juga habis makan gorengan!

10 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Kehidupan Cewek yang Kocak AbisIlustrasi ekspektasi vs. realita cewek. (instagram.com/cassandracalin)

Gimana, nih, setuju gak sama ekspektasi vs. realita dari ilustrasi di atas? Nomor berapa nih yang paling sering kamu alami?

Baca Juga: 12 Ilustrasi Gemasnya Punya Pacar Baru, Berasa Dunia Milik Berdua!

Topic:

  • Dina Fadillah Salma
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya