Comscore Tracker

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi Atensi

berikan kesan lembut dan menawan

Bridesmaid atau pendamping pengantin punya peran yang penting saat hari pernikahan. Oleh karenanya, bridesmaid juga harus berpenampilan istimewa untuk menunjang acara. 

Simak, yuk, 9 inspirasi kebaya yang cocok untuk bridesmaid melalui artikel ini! Kamu bisa sontek padu padan model dan warnanya. 

1. Padu padan kebaya brokat dengan kain songket akan bikin penampilan bridesmaid jadi kian elok, cukup tambahkan jilbab segitiga bagi hijabers

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/nasariastri)

2. Kebaya modern dengan detail boat neck akan bikin penampilanmu jadi kian fresh. Corak flora pada material bisa jadi spotlight busanamu

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/vinamaulina)

3. Kenakan kebaya berlengan panjang dengan detail scoopneck dan hiasan kancing di bagian depan, akan bikin gaya simple nan elegan

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/karinadila8921)

4. Pilih warna lilac yang lembut untuk kebaya bridesmaid dan padu padankan bersama rok batik cokelat. Lengkapi penampilan dengan bros juga, ya!

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/dindasabilla)

Baca Juga: 5 Tips Makeup Bridesmaid Tanpa MUA yang Tahan Seharian

5. Berpenampilan elegan dengan kebaya bernuansa salem, akan sulap bridesmaid jadi lebih bersinar. Pilih juga rok batik dengan corak yang seragam

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/marginw)

6. Warna biru yang lembut ciptakan kesan damai dan tenang bagi bridesmaid. Pilih model etnik seperti kebaya kutubaru atau model kebaya kartini

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/sistawedding)

7. Gaya klasik pada bridesmaid dengan pengantin yang mengusung tema adat, akan jadi kesatuan yang sempurna banget!

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/vidialdiano)

8. Modifikasi kebaya modern dengan model peplum hingga model high-low, sama-sama stunning di hari bahagia

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/venemapictures)

9. Pilih kebaya modern dengan berbagai model, cocok banget untuk bridesmaid yang ingin kelihatan stylish

9 Kebaya Brokat Bernuansa Soft untuk Seragam Bridesmaid, Curi AtensiKebaya untuk bridesmaid. (instagram.com/zytadeliarahma)

Beberapa inspirasi kebaya seragam di atas menarik banget untuk diikuti, ya! Kamu bisa adaptasi model atau warnanya. 

Baca Juga: 10 Kebaya Brokat untuk Seragam Bridesmaid, Elok Dipandang Mata

Topic:

  • Dina Fadillah Salma
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya