Comscore Tracker

6 Rekomendasi Lipbalm Berwarna yang Gak Menimbulkan Minyak Berlebih

Merek drugstore dijamin ramah di kantong

Lipbalm pada awalnya merupakan pelembap bibir yang tidak berwarna, fungsinya sebagai pelembap agar bibir tidak kering dan biasa dipakai sebagai alas sebelum lipstik. Namun semakin ke sini, muncul berbagai merek lipbalm dengan warna, bahkan rasa tertentu. Kamu dapat menemukannya di berbagai gerai makeup dari mulai produk lokal sampai internasional.

Namun yang menjadi persoalan adalah, kamu kadang kesulitan memilih lipbalm yang cocok untuk jenis bibirmu. Apalagi menengok bahan dan tekstur lipbalm biasanya justru bikin bibir cenderung berminyak. 

Nah, di bawah ini ada beberapa merek lipbalm berwarna yang tidak menimbulkan efek minyak berlebih. Yuk, langsung saja disimak.

1. Nivea Fruity Shine Strawberry

6 Rekomendasi Lipbalm Berwarna yang Gak Menimbulkan Minyak Berlebihreviewsherald.com

Kamu pasti sudah tidak asing dengan produk-produk Nivea. Brand kenamaan ini mengeluarkan rangkaian lipbalm yang dapat melembapkan sekaligus memberikan warna merona pada bibir. Salah satunya adalah Nivea Fruity Shine Strawberry.

Kandungan jojoba oil, almond oil, dan SPF 10 akan melembapkan sekaligus melindungi bibir lebih tahan lama. Meski dengan glitter , namun lipbalm ini bertekstur lembut dan tidak menimbulkan minyak berlebih. Dapatkan lipbalm ini dengan kisaran harga sekitar Rp26 ribu.

2. Vaseline Lip Therapy

6 Rekomendasi Lipbalm Berwarna yang Gak Menimbulkan Minyak Berlebihmaryamfauziyah.blogspot.com

Rekomendasi kedua adalah Vaseline Lip Therapy yang memiliki tiga varian warna, yaitu rosy, cocoa butter, dan original. Kalau kamu ingin mendapatkan warna pink lembut, kamu bisa mencoba rosy. Sementara cocoa butter dan original cenderung mengeluarkan warna cokelat dan bening.

Pelembap bibir ini terbuat dari petroleum jelly di mana formulanya tidak hanya melembapkan, melainkan juga menyembuhkan bibir yang kering. Kamu yang memiliki bibir cenderung kering dan mudah pecah-pecah cocok memakai produk ini. Harganya berkisar kurang lebih Rp40 ribu.

3. Rohto Lip Ice Sheer Color

6 Rekomendasi Lipbalm Berwarna yang Gak Menimbulkan Minyak Berlebihhatta-shani.com

Kamu mungkin sudah mengenal merek ini dari remaja, Lip Ice Sheer Color memiliki varian strawberry, natural, orange, dan apple. Hal yang unik dari lipbalm ini adalah ketika di awal kamu memolesnya, mungkin tidak terlalu berwarna. Namun lama-kelamaan menghasilkan warna kemerahan natural.

Lip Ice Sheer Color mengandung bahan untuk melembapkan, seperti coconut oil, aloe vera, vitamin E yang menutrisi, dan komponen SPF untuk perlindungan sinar UV. Harganya cukup terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp22 ribu. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lipbalm dengan SPF yang Cegah Paparan Sinar UV!

4. Maybelline Baby Lips Loves Color

6 Rekomendasi Lipbalm Berwarna yang Gak Menimbulkan Minyak Berlebihsabrinatajudin.com

Maybelline juga punya varian lipbalm yang memiliki warna cerah alami dengan kandungan berbeda sesuai kebutuhan. Lipbalm ini cocok untuk kamu yang sering keluar rumah dan menghadapi sinar matahari langsung karena Maybelline Baby Lips Loves Color punya kandungan SPF 20 yang akan melindungi bibir dari sinar UV.

Sama seperti brand lain yang hadir dengan berbagai warna, Maybelline Baby Lips Loves Color  punya varian berry crush, cherry kiss, coral crush, dan pink lolita. Kamu bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp28 ribu. 

5. Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm

6 Rekomendasi Lipbalm Berwarna yang Gak Menimbulkan Minyak Berlebihbananaydanay.blogspot.com

Berbeda dengan warna soft pada merek lipbalm lain, Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm hadir dengan pigmentasi warna yang cenderung bold. Kelebihan lipbalm ini ialah hadir dalam kemasan yang mudah diaplikasikan.

Formula alami dari vitamin A, C, dan E akan merawat bibir supaya tetap lembut dan mempertahankan kesan warna alami. Warnanya cukup terang, namun tidak memberi kesan minyak berlebih. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai gerai makeup dengan kisaran harga kurang lebih Rp57 ribu. 

Baca Juga: 5 Lipbalm dengan Harga Terjangkau yang Bisa Bikin Bibir Jadi Indah

6. The Body Shop Born Lippy Stick Lip Balm

6 Rekomendasi Lipbalm Berwarna yang Gak Menimbulkan Minyak Berlebihwhentaniatalks.com

The Body Shop juga tidak ingin kalah dengan produk lain. The Body Shop Born Lippy Stick Lip Balm adalah lipbalm dengan bentuk jar praktis yang dilengkapi emollient. Kandungan ini akan menjaga kelembapan bibir dan melapisinya dengan lembut.

Kamu yang memiliki bibir cenderung kering, cocok dengan produk ini karena bahan beeswaz dan marula nut oil mampu mengatasinya. Ada beberapa varian warna seperti strawberry, watermelon, passion berry, raspberry, dan lain-lain untuk memberi warna alami bibir. Kamu bisa mendapat lipbalm ini dengan kisaran harga kurang lebih Rp89 ribu. 

Itulah tadi beberapa produk lipbalm berwarna yang tidak menimbulkan minyak berlebih. Harganya cukup bervariasi dan mudah kamu dapatkan. Kamu tinggal pilih saja yang mana paling menarik menurutmu. 

Topic:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya