Comscore Tracker

7 Ide Kebaya Kutu Baru dengan Hijab, Referensi Kondangan yang Memikat

Mana yang paling memikat?

Mengenakan kebaya dengan hijab sudah bukan lagi halangan, terutama bagi yang ingin mengenakan kutu baru. Banyak pilihan dengan desain yang menyesuaikan dengan hijab, seperti kebaya kutu baru berdesain loose atau panjang. Berikut ini adalah beberapa ide kebaya kutu baru dengan hijab yang bisa kamu jadikan referensi. Seperti apa saja?

1. Kebaya kutu baru berbahan satin dengan bawahan rok batik warna biru kombinasi

7 Ide Kebaya Kutu Baru dengan Hijab, Referensi Kondangan yang Memikatinstagram.com/ataliapr/

Pilihan pertama jatuh pada kebaya kutu baru dengan pilihan warna putih. Kebaya dengan bahan satin ini, tampak elegan dipadukan bersama bawahan rok batik motif bunga warna biru kombinasi putih. Kali ini, Atalia menambahkan hiasan bros bentuk daun serta memadukan dengan hijab warna biru motif bunga. 

2. Kebaya kutu baru berdesain panjang dengan warna emerald

7 Ide Kebaya Kutu Baru dengan Hijab, Referensi Kondangan yang Memikatinstagram.com/ayangfitri

Kamu tak perlu khawatir mengenakan kebaya kutu baru karena takut memperlihatkan lekuk tubuh. Kebaya kutu baru berdesain panjang warna emerald ini, bisa jadi pilihan. Padukan dengan bawahan rok batik warna senada serta hijab warna hitam. Tambahan heels dengan model open toes serta hand bag warna, hitam akan menyempurnakan tampilanmu.

3. Jarit parang rusak dapat jadi bawahan yang apik untuk kebaya kutu baru warna merah

7 Ide Kebaya Kutu Baru dengan Hijab, Referensi Kondangan yang Memikatinstagram.com/ayangfitri

Perpaduan kutu baru yang sempurna, bisa kamu dapat dengan perpaduan kebaya warna merah dengan bawahan rok jarit motif parang rusak. Kamu dapat memadukan dengan hijab pasmina atau menambahkan bros ber-tone perak di bagian dada. 

Baca Juga: Kental Nuansa Jawa, Ini 9 Inspirasi Bridesmaid dengan Kebaya Kutu Baru

4. Pilih selendang bermotif senada dengan rok batik sebagai pemanis, dijamin bikin tampilan kebaya kutu baru lebih memesona

7 Ide Kebaya Kutu Baru dengan Hijab, Referensi Kondangan yang Memikatinstagram.com/ataliapr

Pilihan warna merah masih jadi favorit, dapat kamu terapkan pada kebaya kutu baru merah seperti Atalia ini. Padukan dengan rok batik serta selendang yang punya motif senada dengan rok. Perpaduan bros warna gold serta hijab square  warna merah, dapat menjadi tampilan yang ciamik untukmu. 

5. Kebaya kutu baru dengan aksen floral bikin tampilan lebih awet muda lho

7 Ide Kebaya Kutu Baru dengan Hijab, Referensi Kondangan yang Memikatinstagram.com/cutratumeyriska

Untuk memberikan kesan awet muda, kamu dapat pilih kebaya dengan aksen floral seperti kebaya kutu baru Cut Meyriska. Padukan dengan bawahan jarit warna cokelat serta  selendang. Hijab square warna biru dapat kamu pilih untuk melengkapi kebaya kutu baru motif floral ini. 

6. Referensi kebaya kutu baru dengan bahan brokat nih! Coba terapkan warna warm untuk memberi kesan elegan

7 Ide Kebaya Kutu Baru dengan Hijab, Referensi Kondangan yang Memikatinstagram.com/sin.sr

Kebaya kutu baru warna kalem seperti cokelat muda, dapat kamu jadikan pilihan. Terapkan bahan lace seperti brokat untuk menambah unsur elegan. Kamu dapat memadukannya dengan bawahan rok batik serta hijab square warna hitam. 

7. Kebaya kutu baru dengan desain loose berbentuk asimetris bagian bawah ini, bisa jadi referensi yang anggun

7 Ide Kebaya Kutu Baru dengan Hijab, Referensi Kondangan yang Memikatinstagram.com/sin.sr

Desain asimetris dan bentuk loose pada kebaya, akan menambah kesan anggun. Kamu dapat padukan dengan bawahan rok batik serta serta hijab warna nude. Warna krem pada kebaya akan memberikan kesan lebih muda. Mau coba?

Itu tadi beberapa ide kebaya kutu baru dengan hijab, yang dapat kamu jadikan referensi kondangan. Berani pakai nomor berapa dulu, nih? 

Baca Juga: 9 Ide Kebaya Couple buat Tunangan, dari Kutu Baru sampai Modern!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Febriyanti Revitasari

Just For You