Comscore Tracker

5 Body Scrub yang Diklaim Bisa Memutihkan, Mulai dari Rp8 Ribuan!

Cerah seketika!

Untuk perawatan tubuh yang maksimal, kamu mungkin sudah terbiasa ke salon. Tapi, kamu bisa melakukan perawatan yang cukup mudah di rumah lho! Membeli body scrub  dan memoleskan sendiri, sama saja hasilnya kalau bisa menemukan produk yang cocok.

Kali ini, kami akan rekomendasikan body scrub yang bisa jadi pilihan buat luluran di rumah. Body scrub ini selain mudah ditemukan, juga diklaim bisa memutihkan. Apa saja? Yuk, simak di bawah!

1. Herborist Lulur Tradisional Bali Rose Extract Plus Whitening, Rp15 ribuan/100 gram

5 Body Scrub yang Diklaim Bisa Memutihkan, Mulai dari Rp8 Ribuan!instagram.com/herboristnaturalcare

Lulur ini diperkaya dengan whitening yang berfungsi membersihkan sehingga kulit tidak terlihat kusam. Selain itu, produk ini diklaim bisa mencerahkan dan memberi wangi segar seperti bunga mawar. 

Produk ini sudah dijual di banyak tempat. Harganya cukup terjangkau. Lulur ini cocok untuk semua jenis kulit dan tak menyebabkan kering atau iritasi.

Produk ini justru memberi kelembapan dan lembut di kulit. Herborist Lulur Rose dijual dengan harga kurang lebih Rp15 ribuan untuk ukuran 100 gram.

2. Purbasari Lulur Putih, Rp19 ribuan/235 gram

5 Body Scrub yang Diklaim Bisa Memutihkan, Mulai dari Rp8 Ribuan!instagram.com/purbasari_indonesia

Purbasari Lulur Putih diklaim untuk menyamarkan flek hitam yang timbul akibat sinar ultraviolet, kosmetik, polusi, obat, hormon, dan genetis. Selain itu, lulur yang harganya cukup terjangkau ini, bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Kulit pun tampak cerah dan sehat. 

Scrub yang dihasilkan, memberi kesan putih setelah dibilas pertama kali. Butirannya cukup besar dan wanginya harum. Setelah pemakaian rutin, kulit belang akan tampak lebih merata. Harganya kurang lebih sekitar Rp19 ribuan untuk ukuran 235 gram.

3. Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Body Scrub, Rp22 ribuan/175 gram

5 Body Scrub yang Diklaim Bisa Memutihkan, Mulai dari Rp8 Ribuan!instagram.com/sariayu_mt

Sariayu Putih Langsat Body Scrub diklaim mengangkat sel kulit mati dan merangsang pembentukan sel kulit baru dengan butiran scrub yang efektif mengangkat kotoran. Dengan demikian, produk ini bisa mencerahkan dan melembutkan kulit. 

Scrub ini punya kandungan ekstrak buah langsat, ekstrak hibiscus, Pro Vitamin B5, dan Vitamin C. Cara pemakaiannya, kamu cukup memoleskan pada kulit terutama pada bagian yang kasar dan kusam, kemudian pijat halus.

Lalu, biarkan partikel kotoran terangkat. Setelah mengering, bilas hingga bersih. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp22 ribuan untuk ukuran 175 gram. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lip Cream Lokal dengan Shade Coral, Mulai Rp50 Ribuan!

4. Vienna Goat's Milk Whitening Body Scrub, Rp8 ribuan/50 gram

5 Body Scrub yang Diklaim Bisa Memutihkan, Mulai dari Rp8 Ribuan!instagram.com/viennabeautyofficial

Vienna Body Scrub Goat Milk diperkaya dengan protein, vitamin, dan mineral dari susu kambing yang dibutuhkan untuk menutrisi tubuh. Vitamin ini terdiri dari vitamin C, E, B3, B5, dan B6 yang berfungsi untuk merawat dan memberikan antioksidan.

Kandungan collagen di dalamnya, dapat membantu kulit lebih kencang dan tampak awet muda tanpa menimbulkan kering. Kulit senantiasa halus dan lembut dengan body scrub yang cocok untuk setiap jenis kulit ini.

Kamu bisa mendapatkannya dengan harga paling kecil, yaitu Rp8 ribuan untuk ukuran 50 gram.

5. LEIVY Naturally Spa Aging Care Strawberry Body Scrub, Rp55 ribuan/250 gram

5 Body Scrub yang Diklaim Bisa Memutihkan, Mulai dari Rp8 Ribuan!instagram.com/leivy_id

LEIVY Body Scrub Spa Strawberry diklaim merupakan produk lulur pemutih yang cukup baik untuk melembapkan dan melembutkan. Lulur dengan wangi strawberry ini, akan membantu mengangkat sel kulit mati dan kering agar lebih halus dan segar. 

Lulur yang berasal dari Malaysia ini, cara pemakaiannya sama seperti produk pada biasanya. Cukup gosokkan ke seluruh tubuh dan dibilas dengan air bersih.

Setelah pemakaian, kulit menjadi lebih kencang. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp55 ribuan untuk ukuran 250 gram.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lip Cream Lokal Warna Mauve, Mulai dari Rp23 Ribuan! 

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya