Comscore Tracker

Mudah Dibawa, Ini 5 Mini Lipstik Asal Lokal yang Bisa Kamu Coba!

Affordable banget!

Tampil menarik dan mencuri perhatian sepertinya memang sebuah keharusan bagi kaum wanita. Hal ini pun berlaku saat traveling namun pasalnya banyak wanita yang mengeluh karena ukuran makeupnya kurang praktis dan terkesan bulky.

Oleh sebab itu produksi makeup travel size merupakan suatu hal yang penting. Salah satu kosmetik yang wajib menemani setiap wanita adalah lipstik. Hadir dengan travel size, ini 5 lipstik ukuran mini yang layak kamu coba!

1. Rosé all day mini mousse

Mudah Dibawa, Ini 5 Mini Lipstik Asal Lokal yang Bisa Kamu Coba!instagram.com/roseallday.co/

Brand Rose All Day memang kerap meluncurkan berbagai lipstik yang unik dan praktis. Mini lipstik ini hadir dan memang ditujukan untuk traveling. Lipstik ini memiliki 3 varian warna dengan nama Nina (red rose), Whitney (mauvy nude), dan Etta (deep apricot). Tidak hanya itu produk ini diklaim crack free dan memberikan efek nyaman saat dipakai.

2. ESQA lip gloss

Mudah Dibawa, Ini 5 Mini Lipstik Asal Lokal yang Bisa Kamu Coba!instagram.com/esqacosmetics/

Berbeda dengan brand penghasil lipstik lainnya, ESQA justru menghadirkan mini lipgloss yang akan membuat bibirmu berkilau dan lembut. Variannya terinspirasi dari nama-nama kota di dunia seperti Jakarta, Tokyo, Sydney, London, sampai Dubai. Produk ini diklaim merupakan produk vegan dan memiliki kandungan vitamin E yang membuat bibir terasa nyaman dan lembab sepanjang hari.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Membedakan Lipstick Asli dan Palsu, Hati-hati ya Girls!

3. They talk about matte lipquid

Mudah Dibawa, Ini 5 Mini Lipstik Asal Lokal yang Bisa Kamu Coba!instagram.com/theytalkabout/

Sesuai dengan namanya lipstik berukuran mungil ini memang dibuat untuk traveling. Kemasannya yang ringan dan mungil pastinya akan memudahkanmu untuk membawanya dan bisa dipakai kapanpun saat touch up.

Shade sandstone dengan warna taupe brown menjadi lipstik dengan penjualan terbaik. Warnanya yang natural serta nude memang bisa dipakai oleh semua skin tone.

4. SFL beauty fluff lip cream

Mudah Dibawa, Ini 5 Mini Lipstik Asal Lokal yang Bisa Kamu Coba!instagram.com/sfl.beauty/

Brand kecantikan asal lokal ini tergolong masih baru namun mini lipstiknya layak kamu coba. Hal ini karena bentuknya yang unik, kemasannya yang cute serta warnanya yang affordable mampu bersaing dengan produk brand lokal lainnya.

Lipstik ini mengandung shea butter, vitamin C, E bahkan phystosqualane yang mampu membuat bibir tetap lembab serta bebas kering. Kemasannya yang mungil pastinya cocok untuk dibawa kemana-mana nih!

5. Dear me minimattes

Mudah Dibawa, Ini 5 Mini Lipstik Asal Lokal yang Bisa Kamu Coba!instagram.com/dearmebeauty/

Dalam satu kemasan kamu akan mendapatkan 3 lipstik sekaligus dengan ukuran yang mini dan warna beragam. Tiga shade ini memiliki nama-nama yang unik yaitu Dear Felice, Dear Winna, dan Dear Rachel. Bentuknya yang mungil sangat pas untuk dibawa kemana-mana termasuk traveling. Selain itu kemasan polkadotnya yang imut bisa dijadikan hadiah untuk orang-orang terdekat lho!

Mana yang jadi pilihanmu?

Baca Juga: 5 Produk Crayon Lipstick yang Ciamik & Bikin Bibir Makin Berisi

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya