Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Sepak Bola Itu Keren, Kamu Nih?

#GirlThing Cewek suka bola itu punya pesona sendiri. Setuju?

Siapa bilang sepak bola hanya identik dengan cowok? Sepak bola kini gak hanya digandrungi oleh kaum adam lho. Tapi juga para wanita. Buktinya gak sedikit nih suporter bola maupun pemain bola wanita yang meramaikan lapangan hijau.

Padahal, kalau dipikir-pikir, cewek yang suka sepak bola itu seringkali terlihat keren lho. Berikut lima alasannya. Apa kamu termasuk nih?

1. Nyambung saat diajak ngobrol tentang bola

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Sepak Bola Itu Keren, Kamu Nih?Burlingtontelecom.com

Buat cowok-cowok yang suka sepak bola, pastinya senang deh kalau ngobrol dengan cewek yang nyambung saat diajak ngobrol soal bola. Bukan cuma soal pertandingan, teknis dan pemainnya pun kamu smpai hapal! Cewek yang nyambung saat diajak ngobrol aja udah seksi, apalagi yang nyambung saat diajak ngobrol soal bola kan?

2. Seru dan gak jaim

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Sepak Bola Itu Keren, Kamu Nih?Unsplash.com/Jeffrey Lin

Saat bisa mengikuti jalannya pertandingan dan mengikuti euforia yang ada di lapangan hijau, kamu jadi sosok yang seru banget nih buat diajak nonton bareng. Apalagi lagi kalau bisa ikut berekspresi saat tim jagoan mencetak gol atau saat kalah.

3. Gak ngebosenin

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Sepak Bola Itu Keren, Kamu Nih?Hollywoodreporter.com

Selain seru buat diajak nobar, cewek penyuka sepak bola juga gak ngebosanin lho. Pasalnya, mereka bisa mengerti hobi dan dunianya cowok bahkan kesukaan kaum adam. Makanya mereka bisa mudah bergaul dengan cowok. Cewek yang mudah bergaul dan bisa masuk ke dunia cowok itu pasti terlihat seksi.

4. Unik dan berbeda

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Sepak Bola Itu Keren, Kamu Nih?Foottheball.com

Saat para wanita lainnya sibuk nonton tutorial makeup, cewek yang suka sepak bola malah rela bangun tidur dini hari demi bisa nonton match klub kesayangan. Kurang tidur sih gak masalah asal bisa menyaksikan klub kesayangan. Mereka jadi terlihat berbeda dan unik karena kebiasaan ini nih.

5. Selalu optimis dan semangat

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Sepak Bola Itu Keren, Kamu Nih?Guidepost.es

Cewek yang suka sepak bola itu punya semangat dan rasa optimis yang lebih dibandingkan dengan yang gak suka sepak bola. Kalau tim kesayangannya aja didukung penuh, pasti stok energi, semangat, dan rasa optimisnya juga banyak dong.

Jadi, kamu termasuk cewek penyuka sepak bola gak nih? Jagoin negara mana untuk World Cup?

jcnd Photo Community Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You