Comscore Tracker

5 Inspirasi Mix and Match Baju dari Korean YouTuber, Cocok Ditiru!

Fashionable dan fresh

Problem utama cewek ketika mau keluar pergi adalah, bingung mau memilih baju yang mana. Atau kalau gak, bingung mau mix and match baju seperti apa. Nah kalau kamu bingung, coba deh cek style-style dari Korean YouTuber ini untuk inspirasimu.

1. SunnyDahye

https://www.youtube.com/embed/shl175fA9eA

Buat kamu yang suka style yang classic, dan sedikit ala vintage 70's dan 80's, cocok banget buat pantauin channel-nya Sunny Dahye.

2. Joan Kim

https://www.youtube.com/embed/KiRmdpIq8bM

YouTuber asal LA yang tinggal di Korea ini, suka banget style yang sedikit boyish dan edge. Cocok buat kamu yang tidak ingin terkesan terlalu feminin namun tetap stylish.

Baca Juga: Gampang Banget Ditiru, 5 Style Rambut ala Yoona SNSD yang Cute Abis!

3. Kimdao

https://www.youtube.com/embed/aigj78VT5uw

YouTuber yang juga merupakan sahabat dari Sunny Dahye ini, suka banget travelling ke berbagai negara. Ia sering banget update fashion and beauty haul. Cocok banget buat kamu yang suka style yang super girly ala cewek Korea.

4. Jenn Im

https://www.youtube.com/embed/pedqBeW-_Cg

Blasteran Korea-Amerika YouTuber ini punya style yang beragam. Mulai dari classic, casual-lazy look, boyish-office look, playful dan masih banyak lagi yang cocok banget buat anak kuliahan yang mau modis, dan gak terkesan monoton tentunya.

5. Meejmuse

https://www.youtube.com/embed/fc85a1CjDI8

Bagi kamu yang suka banget semiformal-casual style buat hangout nge-mall atau reunian boleh banget ikutin inspiration style YouTuber yang satu ini.

Itu dia, beberapa inspirasi style dari Korean YouTuber yang sesuai banget buat kamu. Masih bingung mau pake baju apa?

Baca Juga: 10 Style Anti Ribet ala Behati Prinsloo, Panduan Buat Gaya Hangout!

Jennyca Dwi P Photo Verified Writer Jennyca Dwi P

Struggling in tough life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You