Comscore Tracker

5 Brand Skincare Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rp43 Juta!

#IDNTimesLife Dompetmu nangis gak lihat harganya?

Berapa budgetmu untuk produk perawatan kulit? Ada orang yang kurang menganggap skincare penting, sehingga tidak ingin mengeluarkan biaya mahal. Tapi ada juga lho yang rela mengeluarkan uang lebih demi kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Nah, kalau produk skincare kamu hampir seharga DP rumah, kira-kira kamu mau beli gak ya? Berikut 5 brand skincare termahal di dunia dilansir Therichest!

1. Guerlain

5 Brand Skincare Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rp43 Juta!Guerlain Holiday Season Product. (insragram.com/guerlain)

Guerlain merupakan salah satu merek parfum dan perawatan kulit tertua di dunia. Berasal dari Prancis, merek ini didirikan oleh Pierre-Francois Pascal Guerlain pada tahun 1828, sebagai merek perawatan kelas atas.

Saat ini, produk termurah Guerlain adalah serum yang dijual dengan harga $24 (setara Rp350 ribu). Sedangkan produk termahal adalah Orchidee Imperiale Black Treatment yang dijual di atas $1000 (setara Rp14,5 juta).

2. Orogold

5 Brand Skincare Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rp43 Juta!Orogold The 24K Golden Leaf Cannabis Colection. (instagram.com/orogoldcosmetics)

Seperti namanya, Orogold adalah merek perawatan kulit yang menggunakan emas sebagai bahan utamanya. Teknik ini telah mengadopsi cara perawatan kulit orang-orang Romawi Kuno dan Dinasti Qing di masa lampau.

Dalam setiap produknya, Orogold memadukan kemewahan dan keindahan 24 karat untuk membangkitkan pancaran cahaya dan membantu melawan tanda-tanda penuaan.

Saat ini, produk termurah Orogold adalah lip balm yang dijual dengan harga $58 (setara Rp845 ribu). Sedangkan produk termahal adlaah 24K Caviar Elastin Restoration yang dijual seharga $1.200 (setara Rp17,5 juta).

3. La Prairie

5 Brand Skincare Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rp43 Juta!White Caviar Collection, La Prairie. (instagram.com/laprairie)

Selanjutnya, La Prairie adalah merek perawatan kulit dari Swiss yang didirikan Dr. Niehans pada tahun 1931. Merek ini memadukan banyak bahan mahal, tetapi yang paling terkenal adalah skin caviar, rangkaian produk yang mengandung manik-manik dan ekstrak kaviar asli.

Saat ini, produk termurah La Prairie adalah pembersih busa yang dijual dengan harga $90 (setara Rp1,3 juta). Sedangkan produk termahal adalah The Platinum Rare Cellular Elixir, dijual seharga $1245 (setara Rp18 juta).

Baca Juga: Daneen Skincare Rilis 29 Produk Skincare untuk Berbagai Jenis Kulit

4. JK7

5 Brand Skincare Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rp43 Juta!JK7 best seller collection. (Jk7skincare.com)

JK7 merupakan merupakan merek perawatan kulit yang diciptakan Jurgen Klein seorang genius di dunia kosmetik. Ia  meramu bahan alami untuk produk perawatan kecantikannya, tanpa pengujian hewan. Semua prduk JK7 dibuat dengan tangan di Hawaii.

Saat ini, produk termurah JK7 adalah lip balm yang dijual seharga $145 (setara Rp2 juta). Sedangkan produk termahal adalah serum peremajaan JK7, dijual seharga $1.200 (setara Rp17,5 juta).

5. Vine Vera

5 Brand Skincare Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rp43 Juta!Chianti Collection by VineVera (instagram.com/vineveraskincare)

Terakhir, Vine Vera merupakan merek perawatan kulit yang terkenal dengan khasiat anti aging-nya. Merek ini memadukan bahan-bahan alami yang kaya untuk menciptakan rangkaian perawatan kulit yang ekstensif. Bahan-bahan ini termasuk ekstrak tumbuhan dan antioksidan lainnya.

Antioksidan utama yang digunakan dalam produk Vine Vera adalah resveratrol, yang biasanya ditemukan dalam anggur merah dan anggur. Resveratrol dikenal dapat mengurangi stres, yang pada akhirnya mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit.

Saat ini, produk termurah yang Vine Vera adalah krim tangan yang dijual dengan harga $26 (setara Rp380 ribu ). Sedangkan produk termahal adalah The Resveratrol Malbec DNA Magnetic Mask yang dijual seharga $3.000 (setara Rp43 juta)

Itu tadi 5 brand skincare termahal di dunia. Ada yang punya produk dari salah satu brand ini?

Baca Juga: Peluncuran L’Oreal Paris UV Defender, Sunscreen Sekaligus Skincare!

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya