Comscore Tracker

Recommended! 5 Produk Hair Treatment Ini Ampuh Merawat Rambut Rusak

Rambut menjadi lembut dan halus bak kain sutera

Di era serba modern dan mengglobalisasi ini menjadikan trend dari berbagai negara mudah masuk ke Indonesia. Contohnya adalah trend rambut yang dicatok, creambath dan diwarnai. Terlalu sering mencatok atau mewarnai rambut dapat mengakibatkan kerusakan pada rambut. Hasilnya, rambut menjadi kering, bercabang, kusam, serta mudah rontok.

Ada berbagai macam produk perawatan rambut yang tersebar di pasaran. Akan tetapi tidak semua dari produk tersebut efektif dalam merawat rambutmu secara maksimal. Namun kamu tidak perlu khawatir, berikut rekomendasi produk hair treatment yang sangat efektif merawat kerusakan rambut secara maksimal.

1. Makarizo | Texture Experience Black Chocolate Cream (Rp105 Ribu)

Recommended! 5 Produk Hair Treatment Ini Ampuh Merawat Rambut Rusakstore.makarizo.com

Kamu sibuk berkarier dan tidak ada waktu untuk pergi ke salon? Coba pakai produk dari Makarizo ini deh. Produk perawatan rambut yang kaya akan kandungan pelembap ini dapat mencegah kerusakan rambut sekaligus membantu menghidrasi rambut. Aroma cokelat yang creamy akan menciptakan suasana semakin rileks. Merawat rambut sekaligus rileksasi.

Cara menggunakannya adalah aplikasikan produk ini pada rambut setelah keramas dan diamkan selama 10 menit. Pijat secara perlahan agar produk meresap ke rambut serta berhati-hatilah agar tidak mengenai kulit kepala. Bye bye rambut kering, kasar, dan berbagai masalah rambut lainnya!

2. Nature Republic | Argan Essential Deep Care Hair Pack (Rp135 Ribu)

Recommended! 5 Produk Hair Treatment Ini Ampuh Merawat Rambut Rusaknaturerepublic.com

Nature Republic kembali menghadirkan produk perawatan untuk rambut dengan kandungan minyak alami yang akan membuat rambut bak sehalus sutera. Produk rambut ini juga mampu melindungi rambut dari dampak buruk bahan kimia saat pengeritingan atau pelurusan rambut.

Teksturnya yang tidak terlalu kental membuat kamu lebih mudah dalam mengaplikasikannya sampai ke batang rambut. Wanginya juga akan membuat kamu merasa tenang. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan perlindungan rambut secara maksimal dan tahan lama.

Baca Juga: 7 Treatment yang Perlu Diterapkan Ketika Mengalami Eczema

3. The Body Shop | Fuji Green Tea Hair Scrub (Rp269 Ribu)

Recommended! 5 Produk Hair Treatment Ini Ampuh Merawat Rambut Rusakthebodyshop.com

The Body Shop Fuji Greentea Cleansing Hair Scrub merupakan produk berjenis sampo yang mengandung butiran-butiran scrub, sehingga dapat membersihkan kulit kepala secara efektif dan menyeluruh.

Kandungan Japanese Green Tea, Mint Menthol, dan Salt Crystals pada produk ini dapat mengangkat kotoran dan sisa-sisa bahan kimia setelah mewarnai atau meluruskan rambut di salon, sekaligus memberikan efek menyegarkan untuk kulit kepala.

4. Matrix | Sensoria Care (Rp68 Ribu)

Recommended! 5 Produk Hair Treatment Ini Ampuh Merawat Rambut RusakShopee/Tenten books

Sensoria Apricot Re-Energizing Creambath merupakan salah satu produk unggulan keluaran merk produk kecantikan terkenal, Matrix. Wanginya yang manis dan segar menimbulkan efek rileksasi dan nyaman sembari merawat rambut. Aplikasikan produk ini sambil memijat kepala secara perlahan untuk efek yang lebih menenangkan.

Hair treatment
 ini juga ideal untuk rambut bertekstur kasar karena kurang terhidrasi maupun terpapar matahari. Kandungan catiotic smoothing agent di dalamnya mampu membuat rambut terasa lebih ringan, lembut dan berkilau.

5. Moroccanoil | Treatment Original (Rp150 Ribu)

Recommended! 5 Produk Hair Treatment Ini Ampuh Merawat Rambut Rusaksephora.com

Produk keluaran Moroccanoil ini merupakan produk khusus untuk merawat rambut yang kering. Hair Treatment Original mengandung essential fatty acids dan antioxidant yang mampu membantu kamu untuk menghidrasi rambut dan merawatnya agar terhindar dari dampak negatif sinar matahari.

Selain melembapkan, produk ini juga bisa digunakan untuk styling rambut. Kandungan vitamin E yang terdapat pada produk ini dapat melindungi rambut dari paparan panas peralatan styling, seperti alat catok dan hair curler.

Harga produk-produk di atas memang terbilang cukup menguras dompet dibandingkan sampo dan conditioner biasa. Namun, keefektifannya dalam merawat kerusakan rambut secara maksimal tentu tidak menjadi halangan bagi kamu untuk mendapatkan rambut yang sehat terawat. Sudah cek di toko online dan offline masing-masing produk?

Baca Juga: 5 Cara Membuat Rambut Wavy Tanpa Curling Iron, Praktikkan Yuk!

Melodyna Melody Photo Verified Writer Melodyna Melody

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya