Comscore Tracker

6 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Berharga Dibawah 40 ribu

Skincare dengan kualitas baik harga terjangkau

Kulit wajahmu hanya berminyak di area hidung, dahi, dan dagu? Ini pertanda bahwa kulit wajahmu termasuk jenis kulit kombinasi. Area yang berminyak ini dikenal dengan T-zone. Kulit kombinasi kadang membuat pori-pori terlihat besar dan berkomedo.

Semua kulit punya kebutuhan yang berbeda, untuk itu jangan asal pilih produk skincare yang akan kamu pakai.

Jika tidak sesuai dengan jenis kulit, maka kondisi kulit akan menjadi sensitif dan mudah terkena iritasi. Berikut adalah beberapa rekomendasi skincare untuk kulit wajah kombinasi yang mampu menjaga kelembapan dan keseimbangan minyak di wajah. 

1. Micellar Water: Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

6 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Berharga Dibawah 40 ribuvickisbeauty.com

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup terutama makeup yang waterproof seperti maskara dan eyeliner.

Setelah pemakaian, wajah juga tidak menjadi berminyak, tidak membuat jerawatan, dan wanginya harum.

Harganya mulai dari Rp 39.000,-

2. Face wash: Himalaya Purifying Neem Face Wash

6 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Berharga Dibawah 40 ribuvanitynoapologies.com

Himayala Purifying Neem Face Wash adalah gel pembersih wajah yang mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran pada wajah. Terdapat kandungan nimba dan kunyit yang mampu membersihkan kulit dengan baik. 

Face wash dari Himalaya ini cocok digunakan pada kulit kombinasi karena busanya yang sedikit tidak membuat kulit menjadi kering, wangi yang harum, dan tidak menyebabkan jerawat. Memakai face wash ini membuat wajah menjadi segar dan bahkan bisa menghilangkan brutusan yang ada pada wajah.

Harganya mulai dari Rp 25.000,-

3. Toner: Wardah Purifying Toner

6 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Berharga Dibawah 40 ribusociolla.com

Wardah Purifying Toner mampu membersihkan sisa-sisa debu di wajah dan kandungan esktrak Hazel yang mampu menghaluskan kulit. Toner ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan membuat kulit kering. Wanginya harum, tidak membuat wajah menjadi jerawatan, dan tentunya membuat wajah menjadi lembab dan segar.

Harganya mulai dari Rp 24.000,-

Baca Juga: Kulitmu Kering atau Kombinasi? Kenali 4 Tandanya di Sini!

4. Moisturizer: Natur-E Daily Face Cream

6 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Berharga Dibawah 40 ribuclozette.co.id

Natur-E Daily Face Cream mengandung tiga bahan alami yaitu ekstrak biji bunga matahari, biji gandum sebagai antioksidan, dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada kulit.

Moistuizer atau pelembap ini mampu menjaga kelembapan kulit dan UV protector yang terkandung di dalamnya membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Sebenarnya, moisturizer ini cocok untuk semua tipe kulit, jadi tidak perlu khawatir untuk kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi karena tidak menyebabkan minyak berlebih dan kering.

Harganya mulai dari Rp 29.000,-

5. Serum: Garnier Light Complete Whitening Serum Cream

6 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Berharga Dibawah 40 ribubukalapak.com

Garnier Light Complete Whitening Serum Cream merupakan serum dengan wangi lemon yang mampu melembapkan dan mencerahkan wajah hingga 12 jam. Jerawat dan noda hitam pada wajah pun tersamarkan setelah memakai serum ini. Produk ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Harganya mulai dari Rp 20.000,-

6. Sheet Mask yang mengandung tea tree

6 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Berharga Dibawah 40 ribuk-beauty-europe.com

Kandungan tea tree ampuh untuk menyegarkan kulit berminyak dan kombinasi, membuat wajah terasa tetap lembut, dan menjaga wajah agar terhindar dari sebum yang berlebihan.

Kamu bisa mencoba Emina Masquarade Face Mask Tea Tree Oil, Innisfree My Real Squeeze Mask Tea Tree, atau varian merk lain yang mengandung tea tree.

Harganya mulai dari Rp 14.000,-

Itulah 6 skincare untuk kulit kombinasi yang harganya di bawah 40 ribu. Dengan menggunakan skincare berharga terjangkau seperti contoh di atas, maka sekarang waktunya untuk merawat kulit wajahmu agar tidak kering dan kusam.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Skincare Agar Tidak Bikin Wajah Bermasalah!

Michelle Maryeta Photo Verified Writer Michelle Maryeta

Palembang, Sumatera Selatan. 8teen. A girl with a million dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya