Comscore Tracker

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya Kuya

Cocok nih buat kamu yang suka tampil boyish!

Astrid Khairunisha merupakan istri dari pesulap dan pembawa acara Uya Kuya. Tak jarang Astrid tampil stylish dan fashinable dengan gaya outfit boyish-nya. Melalui akun Instagramnya, wanita yang dinikahi Uya Kuya tahun 2003 lalu selalu membagikan foto OOTD-nya dengan gaya fashion-nya yang sporty.

Seperti apa outfit sporty istri pesulap ini? Yuk, dilihat dulu ini dia sepuluh inspirasi ala Astrid Khairunisha!

1. Monochrome emang gak pernah bikin gagal buat tampil keren!

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Astrid memakai kaos basic hitam yang bermotif dipadukan dengan pants putih. Tak lupa pula menggunakan tas punggung dan sneakers agar makin keren.

2. Motif Stripped Lines menjadi favorit untuk tampil sylish

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Memakai atasan dan pants dengan motif stripped lines, tambahkan tas pinggang agar tampil kece.

3. Memakai pakaian oversize jeans juga oke nih!

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Memakai setelan oversized dan menambahkan aksen topi.

4. Meskipun menggunakan skirt, gak menghalangi Astrid buat tampil sporty nan girly

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Memadukan hoodie dan skirt dengan warna pink yang senada, jangan lupa pake sneakers ya!

5. Black on Black, makin elegan dan keren ditambah aksen warna mencolok di celana dan tas-nya

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Astrid memakai kaos hitam dibalut dengan jaket kulit hitam dan pants beraksen warna mencolok.

6. Tetap nyentrik saat menggunakan pink cargo pants!

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Astrid memadukan kaos hitam dengan celana pink bermotif army. Keren banget kan gayanya?

7. Kaos oblong dipadukan pink jaket bikin gaya makin chic!

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Astrid memadukan kaos oblong dengan jaket pink dan tak lupa memakai sneakers dengan warna pink senada. Sporty gak melulu harus pakai warna gelap!

8. Celana training berpadu dengan kaos basic hitam, kasual abis!

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Astrid memakai kaos basic, celana training dan sneaker berwarna hitam. Gayanya gak cuma kasual, tapi juga keren!

9. Gaya banget kan Astrid dengan pakaian baseball begini?

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Astrid menggunakan atasan baseball berwarna merah dengan pants hitam aksen merah. Mau menirunya?

10. Tak jarang Astrid tampil kompak dengan sang suami dan anaknya

10 Gaya Hijab Sporty ala Astrid Khairunisha, Istri Pesulap Uya KuyaInstagram.com/astridkuya/

Gimana jadi pengin meniru gaya artis untuk keseharianmu?

Nadya Sriutami Photo Verified Writer Nadya Sriutami

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya