Comscore Tracker

12 Kebiasaan Ajaib Cewek Ini Pasti Gak Bisa Dipahami Sama Cowok

Selalu nyesel tiap kali potong rambut atau poni!

Cewek itu punya segudang kebiasaan yang cuma bisa dipahami oleh dirinya sendiri. Bahkan, ada beberapa kebiasaan yang kadang konyol dan bakal susah dimengerti oleh para cowok. Gak heran, para cowok pasti bakal dibuat tertegun ketika melihat tingkah ajaib para cewek.

Coba lihat deh ilustrasi dari @yeob_mi yang bakal mengocok perutmu! Dijamin keseharianmu terekam semuanya di ilustrasi ini!

1. Saat musim liburan atau habis gajian langsung gak kerasa gesek kartu untuk belanja macam-macam, begitu tagihan datang langsung nyesek

25035974-561977640817452-7823054768116334592-n-431f69790471271235689957fe728bf0.jpgInstagram.com/yeob_mi/

2. Hampir semua cewek pasti merasakan hal ini, menyesal begitu potong poni atau rambut, rasanya pengen disambung lagi kalau bisa

24274883-372949733146659-3471516361916678144-n-1f7f41ce91fe5f9e35c126c034efb85d.jpgInstagram.com/yeob_mi/

3. Benci gak sih kalau waktu nutup payung malah bengkok dan gak rapi?

24177952-308860796278971-8669147580078227456-n-bd01085c413aecc1530ec71dd87c5315.jpgInstagram.com/yeob_mi/

4. Cokelat dan camilan manis adalah salah satu makanan pelipur lara. Kamu jadi lupa sama diet

23969670-516219995410945-7560530763368628224-n-2acada6c3c282eb131941bc1ebb34c25.jpgInstagram.com/yeob_mi/

5. Pernah gak nih merasa 'krik-krik' karena terjebak dengan orang asing di waktu yang agak lama?

23734464-165012737426906-2622820086808838144-n-eb13145c387eec2e69fa071caab70cdb.jpgInstagram.com/yeob_mi/

6. Hati nurani bilang gak perlu beli, tapi apa daya bikin kepikiran selama berhari-hari. Akhirnya kebeli juga deh

23507539-2443739145851197-6068141245618716672-n-b9891725a32d319d24d86f749183b747.jpgInstagram.com/yeob_mi/

Baca juga: 13 Ilustrasi Gokil yang Sukses Gambarkan Cewek yang Berpenampilan Cuek

7. Beda dari orang lain, target olahragamu yang penting lebih banyak melangkah aja tiap hari. Haha

23498048-375295706248146-4816596842240278528-n-882d35036dab9e6672bbbd56debc7bab.jpgInstagram.com/yeob_mi/

8. Kamu termasuk yang mana nih? Kebanyakan sih yang kanan kan ya?

23347411-146223782665206-6835181907437682688-n-00c1d873af8728cf1239281017d218d5.jpgInstagram.com/yeob_mi/

9. Suka dengan hewan-hewan lucu yang kamu lihat di medsos, sempat gak sih terlintas ingin jadi dokter hewan atau malah ingin merawat satwa?

23101520-844347839077415-4053350689538048000-n-ac48c4891c96f8cf1959d1dfde258496.jpgInstagram.com/yeob_mi/

10. Pernah gak ketika nemu kaca terus kamu jalan bak lagi jalan di catwalk?

22801946-299660030517008-8245396034956558336-n-61282299fffb5f9c9978aaf18c138266.jpgInstagram.com/yeob_mi/

11. Kalau lagi kehabisan camilan di rumah rasanya merana banget, pernah merasakan?

2-9e895eab161729d98e0d99dcd8344d75.jpgInstagram.com/yeob_mi/

12. Ketika pulang dan merasa kehabisan tenaga, kamu gak bisa diajak bicara yang penting dipeluk aja (kode keras buat para cowok!)

1-1c669fd431af7b6a99a27bd7bbfabad0.jpgInstagram.com/yeob_mi/

Mana yang akurat banget dengan kehidupan pribadimu nih?

Baca juga: Tangguh & Mandiri, 11 Ilustrasi Bukti Kalau Jadi Cewek Single Itu Bahagia!

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !