Comscore Tracker

5 Sampo dengan Kandungan Kelapa, Kaya Nutrisi untuk Rambut!

Wangi manisnya bikin terpikat

Kelapa biasa dikonsumsi sehari-hari sebagai makanan atau minuman. Perlu kamu ketahui, buah yang satu ini juga memiliki kandungan yang sangat baik pada kesehatan rambut.

Bagi yang ingin mendapatkan manfaat dari buah manis ini, kamu bisa mengandalkan deretan sampo berikut yang bisa kamu coba saat keramas. Harganya sangat bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Yuk, simak berikut ini!

1. Love Beauty and Planet Coconut Water & Mimosa Flower Shampoo 

5 Sampo dengan Kandungan Kelapa, Kaya Nutrisi untuk Rambut!Love Beauty and Planet Coconut Water & Mimosa Flower Shampoo (tokopedia.com/Rivela Store)

Merek Love Beauty and Planet memang dikenal dengan bahan-bahan alaminya. Tak heran, mereka juga mengeluarkan produk dari kandungan kelapa agar manfaatnya bisa diperoleh tubuh.

Sampo berikut ini disebut bercirikan memiliki bahan alami dari air kelapa organik dan aroma yang lembut menyegarkan dari bunga mimosa. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan Rp61 ribu dalam ukuran 400 ml.

2. OGX Nourishing Coconut Milk Shampoo 

5 Sampo dengan Kandungan Kelapa, Kaya Nutrisi untuk Rambut!OGX Nourishing Coconut Milk Shampoo (tokopedia.com/Health House Indonesia)

Salah satu varian sampo OGX juga memiliki kandungan kelapa untuk kamu peroleh manfaatnya. Sampo ini dipercaya dapat melembutkan rambut dengan nutrisi santan dan minyak kelapa yang dapat melembapkan.

Tak hanya itu, produk ini diklaim dilengkapi dengan protein dari putih telur yang membantu memperbaiki dan menguatkan rambut. Harganya dibanderol seharga Rp149 ribu untuk 385 ml. Tertarik mencoba?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sampo dengan Kandungan Apel, Usir Lepek dan Bikin Wangi

3. Taman Sari Royal Heritage Green Coconut Series Shampoo 

5 Sampo dengan Kandungan Kelapa, Kaya Nutrisi untuk Rambut!Taman Sari Royal Heritage Green Coconut Series Shampoo (bukalapak.com/Moderen Abadi)

Selain OGX dan Love Beauty Planet, kamu juga bisa mengandalkan produk dari Taman Sari Royal Heritage dengan variannya yang bernama green coconut series shampoo. Produk yang dikemas dengan tube ini dikatakan mengandung sari kelapa hijau untuk rambut rusak.

Selain kandungan sari kelapa hijau atau cocos nucifera-nya, produk ini disebut mengandung D-Panthenol dan butiran vitamin E untuk mencegah kerusakan rambut. Untuk satu botol sebesar 200 ml, bisa kamu dapatkan senilai Rp75 ribuan saja, lho.

4. Bath and Body Works Coconut Lime Verbena Shampoo 

5 Sampo dengan Kandungan Kelapa, Kaya Nutrisi untuk Rambut!Bath and Body Works Coconut Lime Verbena Shampoo (shopee.ph/britneycherlyn_05)

Bath and Body Works juga memiliki produk sampo yang mengandalkan kelapa sebagai bahan utamanya. Tidak hanya kelapa, tetapi juga memadukan kandungan dari jeruk nipis, verbena, vanila, dan musk.

Aromanya diklaim sangat harum saat dipakai berkeramas. Satu botolnya yang berkapasitas 22 ml bisa kamu dapatkan senilai Rp65 ribu. Kamu tertarik?

5. 100% Pure Honey & Virgin Coconut Shampoo 

5 Sampo dengan Kandungan Kelapa, Kaya Nutrisi untuk Rambut!100% Pure Honey & Virgin Coconut Shampoo (amazon.com/100& Pure)

Merek 100% Pure juga memiliki sampo dengan varian honey & virgin coconut atau perpaduan madu dan kelapa muda. Produk sampo ini disebut dapat membersihkan rambut, mengembalikan nutrisi rambut serta membuatnya lebih kuat, sehat, dan berkilau.

Sampo ini dipercaya dapat melembapkan secara mendalam sekaligus membersihkan secara lembut dengan busa beraroma kelapa. Kamu bisa mendapatkan produk ini laman resminya senilai Rp179 ribuan dengan berat 1,7 oz.

Kamu bisa menggunakan deretan sampo di atas untuk mendapatkan manfaat kelapa pada rambut. Untuk menggunakannya, kamu bisa mengaplikasikan salah satu produk di atas pada rambut selagi keramas dan membilasnya dengan bersih.

Baca Juga: 5 Sampo Korea yang Baik untuk Mengurangi Rambut Rontok

Porcelain Photo Verified Writer Porcelain

꒰ঌ ig: nndf_prcl ໒꒱

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya