6 Parfum Isi Ulang Cewek yang Wanginya Lembut!

Parfum terjangkau, harga mewah!

Parfum adalah salah satu 'bodycare', yang bisa membuat aroma tubuh kita segar seketika. Selain itu, ketahanan parfum juga bergantung pada jenisnya, seperti EDP atau EDT. Beberapa parfum yang terkenal, gak perlu diragukan lagi untuk aroma dan ketahanannya.Tentu saja harganya pun cukup menguras kantong.

Buat kamu yang ingin tampil wangi ala parfum mahal tanpa bikin kantong jebol, bisa mencoba parfum refill. Dilansir dari Best Present Guide, berikut adalah 6 rekomendasi parfum isi ulang cewek dengan aroma yang lembut!

1. Miss Dior Blooming Bouquet

6 Parfum Isi Ulang Cewek yang Wanginya Lembut!Miss Dior Blooming Bouquet (instagram.com/diorbeauty)

Miss Dior Blooming Bouquet memiliki kemasan botol kaca transparan yang mewah. Isinya terlihat berwarna pink yang super manis. Parfum keluaran Dior ini memiliki aroma floral yang segar, memancarkan aura kecantikan, dan juga kebahagiaan. Parfum ini merupakan EDT atau Eau de Toilette, sehingga wanginya gak terlalu strong. 

Buat para cewek feminin, cocok banget mengenakan parfum dengan aroma ini.  Dengan isi 100 ml, harga asli parfum ini dibanderol seharga Rp2 jutaan.

2. Chanel Coco Mademoiselle

6 Parfum Isi Ulang Cewek yang Wanginya Lembut!Chanel Coco Mademoiselle (instagram.com/chanelofficial)

Chanel gak hanya mengeluarkan produk tas, namun juga kecantikan. Salah satunya adalah parfum yang diberi nama Coco Mademoiselle. Merupakan EDP atau Eau De Perfume, tentu produk ini memiliki aroma yang pekat dan awet.

Kemasannya berupa botol kaca berbentuk kotak, dengan tutup putar ulir warna putih buram. Isi kemasannya berwarna pink yang manis. Hadir dengan ukuran 100 ml, parfum ini dijual dengan harga Rp3 jutaan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Wanita Terpopuler, Wanginya Tahan Lama

3. Anna Sui Secret Wish

6 Parfum Isi Ulang Cewek yang Wanginya Lembut!Anna Sui Secret Wish (instagram.com/annasui)

Produk parfum dari Anna Sui ini memiliki kemasan botol transparan dengan bagian tutup putih buram berbentuk peri yang sedang duduk. Parfumnya memiliki isi berwarna biru yang menarik. Aroma dan kemasannya mengingatkanmu pada kisah kisah negeri dongeng yang fantastis.

dm-player

Aromanya berupa buah-buahan segar yang menenangkan jiwa, dengan top notes lemon, melon, dan tagette, dengan aroma peach, pineapple serta blackcurrant sebagai heart note, kemudian dilengkapi dengan white cedar, sandalwood dan amber musk sebagai base note. Dengan isi 75 ml, produk ini dibanderol seharga Rp500 ribuan saja!

4. Jo Malone English Pear

6 Parfum Isi Ulang Cewek yang Wanginya Lembut!Jo Malone English Pear (instagram.com/jomalonelondon)

Jo Malone English Pear memiliki kemasan yang mewah, berupa botol kaca berbentuk kotak yang transparan. Parfum ini hadir dengan top note berupa King William Pear, Heart Note yaitu Freesia, dan Base Note berupa Nilam.

Perpaduan aromanya memberikan kesan yang sensual, lembut nan feminin. Cocok untuk cewek yang ingin tampil bak wanita anggun dan manis. Isinya sebanyak 100 ml, dengan harga Rp2 jutaan. 

5. The Body Shop Vanilla

6 Parfum Isi Ulang Cewek yang Wanginya Lembut!The Body Shop Vanilla (instagram.com/thebodyshopindo)

Body mist dari The Body Shop ini memiliki kemasan botol kaca transparan dengan tutup tabung warna silver. Dengan format body mist, kamu mungkin perlu menyemprotkannya secara berulang untuk membuatnya lebih tahan lama.

Aroma vanillanya, tercium manis namun tetap menyegarkan. Produk ini menggunakan bahan alami dan gak melakukan uji coba terhadap hewan, lho. Body Mist ini hadir dengan isi 100ml, seharga Rp199 ribuan.

6. Victoria Secret Romantic Wish

6 Parfum Isi Ulang Cewek yang Wanginya Lembut!Victoria Secret Romantic Wish (Instagram.com/victoriassecretid)

Victoria Secret Romantic Wish hadir dalam kemasan botol semprot warna pink keunguan. Parfum yang rilis pada tahun 2000 ini, memiliki aroma floral dan fruity dari cucumber. Perpaduan yang memberikan kesan manis sekaligus segar untuk siapapun yang mengenakannya.

Ketika disemprot, memberikan sensasi dingin dan menyegarkan. Dengan isi 250 ml, parfum ini dijual seharga Rp369 ribuan.

Itu dia 6 rekomendasi parfum isi ulang cewek yang wanginya lembut. Kamu suka yang mana?

Baca Juga: 5 Parfum Isi Ulang Cewek yang Disukai Pria, Bikin Tergila-gila!

Topik:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya