Comscore Tracker

7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!

#IDNTimesLife Bantu lembapkan kulit dan cegah penuaan dini

Pemilik kulit wajah yang kering pasti lelah menghadapi kondisi wajah mengelupas dan bersisik. Belum lagi ketika berdandan, semua produk gak bisa menempel dengan baik. Wajah terlihat lelah dan kurang segar.

Selain pelembap, cara lain mengatasinya adalah menggunakan face oil. Ada berbagai jenis face oil yang sesuai permasalahan masing-masing kulit. Face oil dengan kandungan rosehip oil memiliki banyak manfaat, terutama bagi kulit kering. Ini beberapa produknya!

1. Indoganic Rosehip Oil

7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!instagram/indoganic_official

Indoganic Rosehip Oil mengandung vitamin C, E, dan juga asam lemak essential. Kandungan ini dapat mencegah penuaan dini, memudarkan bekas jerawat, dan juga stretch marks. Gak hanya itu, produk ini dapat melembutkan dan melembapkan kulit.

Produk ini disebut-sebut cocok untuk pemilik kulit kering dan sensitif. Kemasannya berupa botol kecokelatan dengan drop hitam. Berukuran 30 ml, harga produk ini adalah Rp189 ribuan.

2. Kleveru Rosehip Seed Oil

7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!instagram/kleveruorganics

Produk ini memiliki kemasan berupa botol kecokelatan dan drop warna hitam. Face oil ini mampu meredakan beruntusan, menghilangkan bekas jerawat, komedo, berfungsi sebagai anti aging, dan mengecilkan tampilan pori-pori.

Selain itu, produk ini juga dapat memperbaiki skin barrier. Bisa digunakan di pagi dan malam hari, setelah penggunaan serum atau dicampur dengan moisturizer. Dengan isi 20 ml, produk ini dibanderol seharga Rp132 ribuan.

3. Trilogy Rosehip Oil Light Blend

7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!instagram/trilogy_id

Produk ini mengandung berbagai campuran minyak biji organik yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier. Rosehip Oil Light Blend memiliki kemasan botol kecokelatan, berbalut label warna ungu tua, dengan drop hitam.

Selain memperbaiki kulit, produk ini juga dapat menyamarkan kerutan, flek hitam, dan meningkatkan warna kulit. Harga face oil ini sekitar Rp480 ribuan.

Baca Juga: Hati-hati! 5 Produk Skincare Ini Bisa Sebabkan Kulit Tampak Lebih Tua

4. Everpure Rosehip Oil 100% Organic Cold-Pressed

7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!instagram/everpure_id

Everpure 100% Organic Cold-Pressed Rosehip Oil ini cocok buatmu yang mencari perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, face oil yang langsung diimpor dari Australia ini, juga ampuh mengatasi berbagai bekas luka, seperti stretch marcks.

Kemasannya berupa botol kecokelatan dengan drop hitam bergaris warna keemasan. Produk ini juga dapat digunakan di area bulu mata supaya lebih lebat dan panjang. Face oil ini isinya sekitar 20 ml, dengan harga Rp95 ribuan.

5. Sukin Certified Organic Rosehip Oil

7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!instagram/sukinskincare_idn

Sukin mengeluarkan face oil yang kaya akan vitamin A, di mana dapat mencegah tanda penuaan dini, seperti flek hitam dan kerutan. Penggunaan rutin akan membuat kulit terasa lebih sehat dan glowing. ⁣⁣⁣Produk ini mampu menyerap hingga ke lapisan kulit terdalam.

Kemasannya berupa botol kecokelatan dengan label berwarna pink dan drop warna hitam. Face oil ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu isi 25 ml seharga Rp270 ribuan dan isi 50 ml seharga Rp380 ribuan.

6. Aromatica Organic Rose Hip Oil Aromatica

7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!instagram/aromatica_id

Aromatica Organic Rose Hip Oil memiliki kemasan botol bening dengan drop berwarna putih. Face oil ini diperuntukkan bagi pemilik kulit normal cenderung kering. Produk ini bermanfaat untuk melembapkan, menutrisi, serta mencerahkan kulit.

Kamu juga bisa mencampurkan beberapa tetesnya dengan pelembap untuk memberikan kelembapan ekstra. Dengan isi sekitar 30 ml, produk ini dibanderol seharga Rp360 ribuan.

7. The Aubree Almond & Rosehip Oil Blend

7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!instagram/aubree.skin

Produk The Aubree ini memiliki kemasan berupa botol bening dengan label dan drop warna putih. Selain rosehip oil, produk ini juga mengandung almond. Cocok untuk semua jenis kulit, lho! 

Selain melembapkan, face oil ini dapat meredakan iritasi, melembutkan, menghaluskan kulit, mengecilkan tampilan pori, serta mencegah penuaan dini. Dapat digunakan di pagi dan juga malam hari, skincare ini berisi 20 ml cairan dan harganya sekitar Rp89 ribuan.

Itulah 7 face oil berbahan dasar rosehip oil. Buat yang kulitnya kering, langsung saja cobain produk ini ya!

Baca Juga: 5 Kandungan dalam Skincare Pencegah Fungal Acne, Bisa Jadi Pilihanmu!

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya