Comscore Tracker

Mengandung Alkohol, 7 Rekomendasi Hand Gel di Bawah Rp25 Ribuan

#IDNTimesLife Tangan lembap dan bebas kuman

Buat kamu yang merasa jika hand cream masih terlalu lengket dan gak nyaman di tangan, cobalah produk hand gel! Tekstur gel yang ringan, akan membuat produknya cepat terserap di tangan.

Sejak pandemik, banyak produk hand gel hadir dengan kandungan alkohol yang sekaligus mampu menghilangkan kuman di tangan. Gak harus beli yang mahal, ini beberapa rekomendasi produk hand gel dengan harga di bawah Rp25 ribuan!

1. Emina Aloe Vera Hand Gel

Mengandung Alkohol, 7 Rekomendasi Hand Gel di Bawah Rp25 Ribuaninstagram.com/eminacosmetics

Emina mengeluarkan produk hand gel dengan kemasan botol berlabel warna hijau yang terlihat segar. Produk ini mengandung 80 persen alkohol yang akan menghilangkan kuman dan kotoran di telapak tanganmu.

Kandungan ekstrak Aloe vera di dalamnya mampu menjaga kulit tangan agar tetap lembap. Emina Hand Gel tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran 50 ml seharga Rp17 ribuan dan ukuran 60 ml seharga Rp18 ribuan.

2. PIXY Aqua Protection Hydra Active Hand Gel

Mengandung Alkohol, 7 Rekomendasi Hand Gel di Bawah Rp25 Ribuaninstagram.com/pixycosmetics

Hand gel dari Pixy ini memiliki kemasan botol dengan label warna biru dan bertuliskan keterangan produk warna putih. Ada aroma buah pir yang terasa segar di dalamnya. Hand gel ini mengandung anti bacterial formula dengan kandungan alkohol sebesar 75 persen.

Gak perlu takut tanganmu jadi kering karena kandungan moisture lock complex dari rosemary extract, hyaluronic acid, dan hydrating Aloe vera yang akan menjaga kelembapan kulit. Dengan ukuran 60 ml, produk ini dihargai Rp22 ribuan.

3. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel

Mengandung Alkohol, 7 Rekomendasi Hand Gel di Bawah Rp25 Ribuaninstagram.com/wardahbeauty

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel mengandung 80 persen alkohol antiseptik, yang mampu menghilangkan kuman dan bakteri di tangan. Kandungan ekstrak Aloe vera akan melembutkan dan melembapkan tangan, sehingga kamu terhindar dari kulit kering.

Kemasannya berupa botol transparan berlabel warna hijau muda. Berisi cairan antiseptik sebanyak 100 ml, harga produk ini dibanderol sekitar Rp20 ribuan.

4. Mustika Ratu Hand Sanitizer Gel Olive Zaitun Tube

Mengandung Alkohol, 7 Rekomendasi Hand Gel di Bawah Rp25 Ribuanmustikaratuonline.com

Kemasan hand sanitizer gel dari Mustika Ratu ini berupa tube putih bergambar lidah buaya dan tutup kemasan bermodel flip top. Gak hanya Aloe vera, hand gel ini mengandung bahan alami lain seperti olive oil, tea tree oil, Eucalyptus globulus oil, dan witch hazel.

Bahan-bahan ini akan menjaga kulit tanganmu tetap lembut karena kandungan alkoholnya terbilang tidak terlalu tinggi, yaitu 70 persen. Dengan ukuran 60 ml, harga hand gel lokal ini sekitar Rp25 ribuan.

Baca Juga: Ramah Lingkungan, Mahasiswa Unair Buat Hand Sanitizer dari Nasi Basi

5. Kaila Hand Gel

Mengandung Alkohol, 7 Rekomendasi Hand Gel di Bawah Rp25 Ribuaninstagram/kailanatural

Kaila Hand Gel memiliki kemasan berupa botol warna putih dengan tutup ulir. Kaila menyediakan dua varian untuk produk ini, yaitu Natural dan Fresh. Perbedaan fisik keduanya ada pada gambar kemasan dan warna tutup kemasannya.

Kedua varian tersebut mengandung ekstrak chamomile dan Aloe vera. Produk ini mengandung alkohol sebanyak 72 persen. Ukurannya 120 ml seharga Rp25 ribuan. Ada juga yang ukuran 240 ml seharga Rp45 ribuan.

6. Vixo Hand Gel Antiseptic

Mengandung Alkohol, 7 Rekomendasi Hand Gel di Bawah Rp25 Ribuanshopee/lia.wilson

Hand gel dari Vixo ini memiliki kemasan berupa botol transparan berlabel warna putih dan biru. Mengandung 70 persen alkohol, produk ini ampuh bersihkan kuman dan bakteri.

Selain itu, hand gel ini juga mengandung ekstrak kelapa yang akan mencegah kekeringan pada telapak tangan. Produk ini berukuran 60 ml dan dibanderol seharga Rp19 ribuan.

7. Brunbrun Paris Hand Gel Moisturizer

Mengandung Alkohol, 7 Rekomendasi Hand Gel di Bawah Rp25 Ribuanbrunbrunparis.com

Kandungan alkohol 64 persen pada produk ini, ampuh menghilangkan kuman di tangan. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya, produk ini menjaga tanganmu tetap halus dan lembap. Formulanya gak lengket dan terasa ringan.

Kemasan produk ini berupa tube serta berwarna kombinasi putih dan pink. Untuk ukuran 30 ml dibanderol seharga Rp20 ribuan. Selain itu, produk ini juga tersedia dalam ukuran 90 ml, 200 ml, dan 1 liter.

Itu dia 7 produk hand gel dengan harga di bawah Rp25 ribuan. Yuk segera beli dan lindungi tanganmu dari virus!

Baca Juga: Hand Sanitizer dan Jahe Paling Laris di Tokopedia Selama COVID-19

Topic:

  • Putri Aisya
  • Pinka Wima
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya