Comscore Tracker

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!

Pemburu skincare Korea merapat, yuk

Gak hanya menggunakan produk kimiawi, produk skincare juga memanfaatkan kebaikan alami seperti buah-buahan. Namun ada yang berbeda dan unik dengan skincare dari Korea. Bukan menggunakan buah, mereka memanfaatkan lendir siput sebagai salah satu bahan dasar skincarenya.

Ternyata lendir siput memang bermanfaat bagi kecantikan, seperti mampu meningkatkan kolagen, mengurangi jerawat dan mengatasi kulit keriput. Ingin coba skincare Korea berbahan lendir siput? Ini dia beberapa rekomendasinya!

1. Purito Snail Clearing BB Cream

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/purito_official

BB Cream dari Purito ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang bosan dengan BB Cream yang kandungannya itu-itu saja. Produk ini mengandung bahan-bahan alami yang aman, termasuk lendir siput.

Selain itu, produk ini juga mengandung SPF 38/PA++ yang akan melindungi wajahmu dari sinar UV yang berbahaya. Kemasannya berbentuk tube warna krem dengan kombinasi warna cokelat tua.

Produk ini tersedia dalam 3 shades, yaitu #21 Light Beige, #23 Natural Beige, dan #27 Sand Beige. Berisi 30ml, harga produk ini sekitar Rp123 ribuan.

2. iUNIK Black Snail Restore Serum

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/iunik_official

Kemasan serum dari iUNIK ini berupa botol kaca transparan dengan bagian atas berupa drop berwarna putih. Mengandung bahan alami berupa black beans, black rice, black sesame, kelp dan eggplant.

Diperkaya dengan ekstrak black snail, serum anti aging ini mampu meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, produk ini juga mampu melembapkan dan mencerahkan kulit wajah.

Berukuran 50ml, produk ini seharga Rp160 ribuan. Namun ada juga kemasan 15ml buat kamu yang baru ingin mencoba.

3. Secret Key Black Snail Original Cream

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/secretkey_idn

Produk berbahan dasar lendir siput lainnya adalah dari Brand Secret Key. Mereka mengeluarkan krim berbahan dasar dari lendir black snail.

Produk ini disarankan buat kamu yang memiliki banyak permasalahan pada kulit, terutama pemilik wajah kering. Pasalnya produk ini mampu melembapkan dan menghidrasi kulitmu dengan baik.

Kemasannya terlihat mewah, berupa jar warna hitam glossy. Krim ini bisa digunakan di pagi hari ataupun malam hari. Berukuran 50gr, harga produk ini sekitar Rp198 ribuan.

4. Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cleansing Foam

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/missha.id

Missha mengeluarkan face wash dengan berbahan dasar lendir siput, yaitu Missha Super Aqua Cell Renew Cleansing Foam. Kemasannya berupa tube berwarna putih, dengan bagian tutup model flip top warna keemasan.

Cleansing foam ini satu series dengan Snail Essence Moisturizer, dan juga Snail Cream.  Produk ini cocok untuk hampir semua kondisi kulit seperti kulit wajah normal cenderung kering, kulit berminyak, kulit yang kusam, bahkan kulit sensitif.

Berisi 100ml, produk ini seharga Rp63 ribuan. Tertarik beli gak?

5. Benton Snail Bee Ultimate Serum

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/bentoncosmetic

Kamu harus mencoba produk serum dari Benton ini. Gak hanya lendir siput yang telah difermentasi, di produk ini juga terdapat racun lebah dan tea tree leaf water.

Wajah akan ternutrisi dan menjadi kencang. Selain itu, produk ini juga mampu membuat wajahmu yang sebelumnya nampak kusam, menjadi cerah.

Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengatasi keriput. Kemasannya berupa botol transparan warna cokelat dengan model drop, seperti serum pada umumnya. Berisi 35ml, produk ini seharga Rp247 ribuan.

Baca Juga: 6 Skincare Ini Bisa Bantu Kamu Pudarkan Bekas Jerawat, Wajib Punya Nih

6. SOMEBYMI Snail Truecica Repair Toner

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/somebymi.official_id

Selain varian yang hijau, SOMEBYMI kembali mengeluarkan skincare set lainnya yaitu SOMEBYMI Snail Truecica. Series ini mengandung Black Snail yang mampu meregenerasi kulit serta Snail Truecica yang mampu menghaluskan kulit.

Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah tonernya, karena akan membuat wajah jadi lebih glowing dan nampak sehat. Kemasannya berbentuk botol mika transparan warna merah, pump warna hitam dengan tutup bening.

Untuk serumnya yang berukuran 135ml, produk ini seharga Rp287 ribuan. Mau coba?

7. MIZON Snail Repair Intensive BB Cream

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/mizon_official

Produk ini mengandung SPF 50+ PA+++ yang pasti mampu melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB. Tersedia dalam dua shades, yaitu Number 27 dan Number 31.

Kandungan lendir siputnya mampu menutrisi dan melembapkan wajah. Aman untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung paraben ataupun parfum.

Kemasannya berupa tube berwarna hitam, dengan bentuk pump, dan tutup transparan. Berisi 50ml, BB Cream ini seharga Rp280 ribuan.

8. Nature Republic Snail Solution

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/naturerepublic.id

Nature Republic mengeluarkan serangkaian skincare berbahan dasar lendir siput. Kandungan ini mampu merawat kulit yang berkerut serta mencerahkan kulit.

Kemasannya berbentuk botol kaca transparan, berwarna hijau tua, dengan bagian atas yang bening. Produk di atas adalah dua contoh dalam skincare set dari Nature Republic Snail Solution, yaitu Skin Booster dan Emulusion.

Harga untuk masing-masing produk di atas adalah Rp518 ribuan. Hmm, siap-siap nabung deh sebelum beli!

9. COSRX Sunny Snail Tone Up Cream

9 Produk Skincare Korea yang Berbahan Dasar Lendir Siput, Catat!instagram/cosrx_indonesia

Khusus di Indonesia, COSRX bekerjasama dengan seorang Youtuber, Sunny Dahye, dan mengeluarkan produk tone up cream. Krim ini mengandung Niacinamide yang akan membantu mencerahkan warna kulit.

Selain itu produk satu ini juga mengandung sekresi lendir siput dan juga SPF 30 PA++. Kemasannya berbentuk tube warna salem dengan tutup warna putih.

Berukuran cukup besar yaitu 50ml, harga produk ini sekitar Rp229 ribuan. Penasaran gak?

Itu dia beberapa skincare yang memanfaatkan lendir siput. Nomor berapa nih yang paling pengen kamu coba duluan?

Baca Juga: Promo Makeup dan Skincare Juli 2020, Ada BB Cushion hingga Body Wash!

Topic:

  • Putri Aisya
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya