Comscore Tracker

Gandeng Melody, Brand Fashion Muslim Ini Luncurkan Koleksi Baru

Cocok nih buat outfit lebaran kamu

Tren busana muslim di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat. Bahkan pada tahun 2020, Indonesia dicanangkan sebagai kiblat fashion muslim di dunia. Hal ini pun menjadi peluang bagi para pelaku di industri ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas.

Salah satu brand lokal busana muslim yang tengah berkembang, Suqma hadir untuk melengkapi pilihan koleksi para wanita Indonesia. Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, Suqma telah memiliki 5 gerai toko di Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Suqma pun baru saja meluncurkan koleksi baru yang berkolaborasi dengan Melody ex-JKT48. Penasaran seperti apa peluncuran koleksi ini bersama Melody? Intip yuk!

1. Surabaya menjadi kota pertama launching-nya koleksi Suqma x Melody

Gandeng Melody, Brand Fashion Muslim Ini Luncurkan Koleksi BaruIDN Times/Rully Bunga

Koleksi ini pertama kali di-launching di Surabaya pada 23 April 2019. Diadakan di gerai Suqma yang terletak di Tunjungan Plaza Surabaya, launching ini dihadiri oleh Melody Nurramadhani Laksani dan juga Jenahara Nasution selaku Creative Director dari Suqma. Melihat antusiasme masyarakat Surabaya terhadap fashion muslim cukup besar, membuat Suqma memilih kota ini sebagai tempat launching pertamanya.

2. Koleksi kali ini mengangkat tema Beautiful in Person yang terinspirasi dari personality Melody

Gandeng Melody, Brand Fashion Muslim Ini Luncurkan Koleksi BaruIDN Times/Rully Bunga

Suqma memilih Melody sebagai partner kolaborasi kali ini karena memiliki kepribadian yang feminin, simple, warm serta dinamis. Kepribadian yang dimiliki Melody ini sesuai dengan karakter Suqma. Sehingga koleksi kali ini mengangkat tema Beautiful in Person yang terinspirasi dari personality Melody.

3. Total koleksi Suqma x Melody terdapat 12 produk

Gandeng Melody, Brand Fashion Muslim Ini Luncurkan Koleksi BaruIDN Times/Rully Bunga

"Inilah yang menjadi salah satu alasan kami menggandeng Melody. Totalnya ada 12 produk pada koleksi kali ini. Pilihan produknya mulai dari blouse, outer, celana, hijab square, hingga dress," ujar Jenahara. Saat ini, Suqma juga tetap konsisten menjaga brand statement yakni comfortable, stylish, versatile dan affordable.

Baca Juga: Pengantin Baru, 10 Potret Melody eks JKT48 Umrah Bareng Suami

4. Bagi Melody, Suqma merupakan brand yang bisa menggambarkan dirinya

Gandeng Melody, Brand Fashion Muslim Ini Luncurkan Koleksi BaruIDN Times/Rully Bunga

Melody juga mengatakan bahwa kolaborasinya bersama Suqma ini menjadi pengalaman berharga. "Kolaborasi ini adalah suatu kehormatan yang berarti bagi saya. Karena bagi saya, Suqma adalah brand yang benar-benar menggambarkan siapa sosok saya," tutur Melody.

5. Kamu bisa mendapatkan koleksi ini mulai dari Rp200 ribu lho

Gandeng Melody, Brand Fashion Muslim Ini Luncurkan Koleksi BaruIDN Times/Rully Bunga

Produk kolaborasi koleksi Suqma x Melody dibanderol mulai dari Rp289 ribu sampai dengan Rp609 ribu. Produk ini bisa kamu dapatkan di seluruh outlet Suqma ataupun melalui website. Setelah kota Surabaya, Suqma juga akan memperkanalkan koleksi ini di Jakarta pada tanggal 25 April 2019.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan produk Suqma, segera merapat deh ke gerainya di Tunjungan Plaza. Pas banget nih buat baju lebaran kamu nanti.

Baca Juga: Melody eks JKT48 Liburan ke Eropa, Ini 10 Potret Manisnya Bareng Suami

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Just For You