Comscore Tracker

Luncurkan Koleksi Baru, Bonia Sasar Para Millennials

Desainnya cocok untuk kuliah nih

Salah satu luxury brand fashion, Bonia baru saja meluncurkan produk barunya di Surabaya. Meski produk ini telah diluncurkan pertama kali di Jakarta pada bulan Juli lalu, antusiasme para member Bonia sangatlah tinggi. Terletak di Tunjungan Plaza 3, Bonia menggelar beberapa acara dalam peluncurannya yang digelar pada Jumat, 25 Oktober 2019 ini.

1. Koleksi terbaru Bonia masuk dalam Bonia's Autumn and Winter Season of 2019

Luncurkan Koleksi Baru, Bonia Sasar Para MillennialsDian Rachmawati, Area Manager Bonia Surabaya, menjelaskan tentang koleksi Bonia. 25 Oktober 2019. IDN Times/Rully Bunga

Koleksi terbaru Bonia ini masuk dalam koleksi Bonia's Autumn and Winter Season of 2019. Masih sama dengan ciri khas Bonia, koleksi ini berbahan leather. Bedanya, koleksi kali ini menyasar kalangan millennials. Sehingga, konsep yang diusung pada koleksi ini adalah Academia. "Kali ini acaranya kan afternoon high tea, jadi kita mau highlight new collection dari Bonia. Jadi kita mau kasih tahu juga sama customer bahwa sekarang style Bonia sudah mulai berbeda," jelas Dian Rachmawati selaku Area Manager Bonia Surabaya.

2. Koleksi ini diberi nama Academia

Luncurkan Koleksi Baru, Bonia Sasar Para MillennialsKoleksi Academia dari Bonia. 25 Oktober 2019. IDN Times/Rully Bunga

Model dari Academia sendiri mayoritas adalah backpack. Sehingga, koleksi ini sangat pas digunakan untuk kuliah ataupun ke sekolah. Namun, karena memiliki desain yang gak terlalu kaku, tas ini juga sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan atau berlibur. Penggunaan warna dalam koleksi Academia juga lebih berani dibanding koleksi Bonia sebelumnya yang hanya menggunakan warna-warna basic. Adanya tambahan patch work juga menjadi perubahan segar dari koleksi Bonia ini.

3. Ada juga koleksi Sonia yang menjadi icon dari Bonia

Luncurkan Koleksi Baru, Bonia Sasar Para MillennialsKoleksi Sonia dari Bonia. 25 Oktober 2019. IDN Times/Rully Bunga

Selain Academia, koleksi Sonia juga menjadi produk incaran pada peluncuran kali ini. Pasalnya, koleksi ini merupakan icon dari Bonia. Karena semua kolektor Bonia pasti memiliki koleksi Sonia. "Sekarang Sonia lebih variatif, saat itu hanya polosan saja. Kalau sekarang bahannya kombinasi leather dengan pvc. Selain itu ada tambahan pearl juga," tambah Dian. Koleksi Sonia ini juga multifungsi, kamu bisa menggunakannya sebagai handbag ataupun sling bag.

Baca Juga: Fashionista, 10 Koleksi Tas Mahal Kai EXO Ini Berharga Fantastis!

4. Dengan adanya koleksi ini, Bonia ingin menyasar anak muda

Luncurkan Koleksi Baru, Bonia Sasar Para MillennialsMember Bonia sedang bertransaksi di store Bonia. 25 Oktober 2019. IDN Times/Rully Bunga

Dulu, segmen Bonia adalah orang-orang yang berusia 40 tahun ke atas. Saat ini, Bonia ingin menyasar pasar 40 tahun ke bawah. Pemakaian bahannya pun gak hanya leather, tapi dikombinasikan dengan pvc dan juga embroidery. Penggunaan warnanya juga gak hanya basic, warna-warna summer sekarang bisa kamu temukan dalam koleksi Bonia.

5. Bonia juga memberikan banyak diskon dalam peluncuran kali ini

Luncurkan Koleksi Baru, Bonia Sasar Para MillennialsKoleksi Bonia dengan patch work. 25 Oktober 2019. IDN Times/Rully Bunga

Nah, buat kamu yang ingin memiliki koleksi Bonia ini, langsung saja ke store Bonia yang berada di Tunjungan Plaza 3. Bonia juga memberikan diskon besar-besaran bagi kamu yang sudah menjadi member Bonia. Jadi tunggu apa lagi? Langsung mampir yuk!

Pengen punya tas dari koleksi terbaru Bonia? Dapatkan tas terbaru Bonia di Shopee dan nikmati potongan harga tambahan dengan kupon Shopee!

Baca Juga: Harga Miliaran, Ini 8 Potret Artis dengan Tas Mahalnya

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima
  • Septi Riyani

Just For You