Comscore Tracker

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjang

Apa kamu juga?

Bukan hanya wajah, rambut pun menjadi perhatian khusus para wanita. Terutama buat wanita yang memiliki rambut panjang. Terkadang rambut panjang bisa membuat seorang wanita terlihat lebih menawan, namun gak selamanya punya rambut panjang ini menyenangkan.

Seorang ilustrator asal India, Angela Mary Vaz mencoba menggambarkan suka duka yang dialami pemilik rambut panjang melalui sebuah ilustrasi. Dia juga membagikan ilustrasi ini di akun Instagram miliknya @straycurls. Penasaran seperti apa? Intip yuk!

1. Bak Rapunzel, rambutmu juga sering nyangkut ke mana-mana. Ya kan?

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

2. Kalau abis catokan eskpektasinya bisa lebih bervolume dan menawan, eh jatuhnya malah kayak sapu lidi

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

3. Saking panjangnya, kalau mau dikepang pun butuh waktu lama dan karet rambut yang banyak

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

4. Poni udah mulai mengganggu nih, tapi jangan coba-coba potong sendiri kalau gak mau hasilnya seperti ini

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

5. Si rambut pendek sering rontok saat sisiran aja udah panik, kalau si rambut panjang rontoknya sampai menggunung pun udah biasa

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

Baca Juga: 8 Style Potongan Paling Pas untuk Kamu Si Pemilik Rambut Tipis

6. Niatnya sih bergaya ponytail biar terlihat lebih rapi, tapi hasilnya malah kelihatan seperti rambut lepek

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

7. Kalau lihat di TV, orang menutupi rambutnya dengan handuk terlihat mudah, giliran coba sendiri handuk malah jatuh kemana-mana

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

8. Siap-siap jadi korban keisengan anak atau keponakanmu, pasti rambutmu sering dimainin

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

9. Kalau udah mulai gerah rasanya pengin potong aja. Niatnya sih potong sendiri biar hemat, tapi hasilnya malah seperti ini

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

10. Gak jarang rambut kamu sering menyangkut di bra, siapa nih yang sering ngalami?

10 Momen Paling Bikin Geregetan buat Cewek Berambut Panjanginstagram.com/straycurls

Mana nih suaranya pemilik rambut panjang? Hal mana yang paling sering bikin kamu geregetan?

Baca Juga: 10 Ilustrasi Penderitaan yang Hanya Dialami Si Pemilik Rambut Keriting

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya