Comscore Tracker

Lebih Sekadar Tampang, 5 Definisi Cantik Menurut Mark Zuckerberg

'Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak pamer foto istri'

Siapa yang tidak tahu Mark Zuckerberg, pria muda yang termasuk dalam daftar salah satu pria terkaya di muka bumi ini. Semua orang dari pusat kota hingga pelosok desa bergabung dalam Facebook, media sosial yang diciptakannya. Dengan kekayaan melimpah dan popularitas yang mendunia pasti banyak wanita cantik yang ingin menjadi istrinya, Mark Zuckerberg pasti sangat mudah untuk mendapatkannya.

Namun Zuck memilih Priscilla Chan sebagai istrinya yang disebut-sebut 'tidak cantik' dengan standar umum netizen. Untuk keputusan ini tentu Mark Zuckerberg punya alasan sendiri mengapa ia memilih Priscilla Chan dan bagaimana pandangan konglomerat dunia ini tentang definisi wanita cantik. Coba perhatikan lima hal yang dibahas oleh Mark Zuckerberg berikut ini.  

1. Apa itu wanita cantik?

Lebih Sekadar Tampang, 5 Definisi Cantik Menurut Mark Zuckerberginstagram.com/zuck

Mark Zuckerberg banyak mendapati orang yang bertanya padanya mengapa tidak memperistri wanita cantik padahal Mark Zuckerberg memiliki kekayaan melimpah dan popularitas. Mendapat pertanyaan tersebut kemudian Zuck kembali bertanya "Apa itu wanita cantik?".

Zuck menemui banyak wanita cantik yang sangat ingin menjadi istrinya, tetapi menurut Zuck kebanyakan wanita cantik itu seperti kaca teramat rapuh. Jika sedang sakit manjanya seperti putri raja, angkuh dan sombong. Juga menurut Zuck wanita tipe seperti ini akan selalu bertanya 'Sudah begitu kaya, apa tidak mau ganti mobil?'

2. Definisi "wanita buruk" menurut Zuckerberg

Lebih Sekadar Tampang, 5 Definisi Cantik Menurut Mark Zuckerberginstagram.com/zuck

Menurut Zuck "wanita buruk" adalah mereka yang berjiwa kotor. Zuck bertemu banyak wanita cantik yang ingin jadi istrinya, namun menurut Zuck kebanyakan dari mereka hanyalah hanya ingin pamer di kalangan jet set.

Selain itu, menurut Zuck, mereka juga akan banyak menuntut seiring dengan label istri orang kaya. Wanita seperti itu meski secantik apa pun kalau hatinya banyak menuntut bagi Zuck tetap kelihatan jelek karena jiwanya juga kotor. Bahkan jika diberi gratis pun Zuckerberg tidak mau. 

3. Pepatah Tionghoa yang diyakini Mark Zuckerberg

Lebih Sekadar Tampang, 5 Definisi Cantik Menurut Mark Zuckerberginstagram.com/zuck

Zuck menikahi wanita keturunan Tionghoa dan nampaknya ia juga mengikuti pemikiran-pemikiran Tionghoa. Zuck mengutip pepatah Tionghoa yang mengatakan "Kecantikan di luar akan berkurang nilainya seiring bertambahnya umur, tapi kecantikan dari dalam akan bertambah nilainya seiring bertambahnya umur".

Sesuai dengan pepatah ini Zuck dengan tegas mengatakan bahwa ia berusaha menghindari untuk bersentuhan dengan benda yang cepat turun nilainya. 

4. Apakah menurutnya Priscilla Chan cantik?

Lebih Sekadar Tampang, 5 Definisi Cantik Menurut Mark Zuckerberginstagram.com/zuck

Menurut Zuck, raut wajah seorang wanita adalah cerminan hatinya, dan senyuman Priscilla Chan selalu memukau bagi Zuck. Sejak hamil Piscilla mengabaikan perubahan fisiknya dan tetap sederhana, tanpa dandan, namun kebahagiaannya memancar kepada orang di sekelilingnya dan dirasakan Zuckerberg.

Zuckerberg mencintai kesederhanan Priscilla, menceintai penampilannya, bersemangat namun bijak, berani namun penuh kasih, berjiwa pemimpin namun juga bisa mendukung orang lain. Zuck mencintai Priscilla segalanya karena bersamanya ia merasa sangat nyaman, santai dan tenang.  

5. Pernikahan menurut Zuckerberg

Lebih Sekadar Tampang, 5 Definisi Cantik Menurut Mark Zuckerberginstagram.com/zuck

Menurut Zuck pernikahan adalah seperti sepasang sepatu hanya yang memakainya yang tahu apakah itu nyaman atau tidak. Bagi Zuck, Priscilla memang tidak cantik namun ia adalah pasangan paling serasi untuknya. Zuck mengaku tidak bisa menahan diri untuk tidak memamerkan fotonya bersama Priscilla yang bahagia, damai dan apa adanya. 

Itu dia lima hal yang dibahas Zuckerberg, salah satu pria terkaya di muka bumi ini. 

Baca Juga: 7 Quotes Mark Zuckerberg yang Bisa Kamu Jadikan Motivasi Meraih Sukses

Santi Rizki Photo Verified Writer Santi Rizki

Aku tak pernah berhenti!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya