Comscore Tracker

5 Gaya PDKT dengan Mertua ala Annisa Pohan

Percaya diri menjadi amunisi yang harus dimiliki

Menjalin kedekatan dengan mertua memang gampang-gampang susah. Terkadang, kamu membutuhkan waktu lebih lama untuk melakukan pendekatan atau PDKT dengan mertua. Annisa Pohan merupakan satu dari sekian banyak perempuan yang beruntung karena bisa memiliki hubungan yang sangat dekat sekaligus harmonis dengan sang mertua, Alm. Ibu Ani Yudhoyono dan Bapak Susilo Bambang Yudhyono. Ingin tahu gimana sih tips & trik Annisa saat PDKT dengan mertuanya? Yuk, kita cari tahu.

1. Kepercayaan diri itu sangat penting untuk memulai sebuah hubungan yang intim

5 Gaya PDKT dengan Mertua ala Annisa Pohaninstagram/annisayudhoyono

Bagi Annisa, menumbuhkan kepercayaan diri saat PDKT dengan mertua itu sangat penting. Kamu gak perlu gugup saat berbincang-bincang dengan mertua. Hal ini bisa kamu siasati dengan mencari tahu bagaimana karakter mertua kamu sehingga kamu bisa menempatkan diri saat bertemu dengan mertua. Saat kita berbicara dengan rasa percaya diri yang penuh, akan sangat terasa bahwa pembicaraan yang disampaikan jauh memiliki kekuatan.

2. Menyukai hobi yang sama dengan mertua

5 Gaya PDKT dengan Mertua ala Annisa Pohaninstagram/annisayudhoyono

Sebagai perempuan yang kental dengan budaya Indonesia, Annisa Pohan mengaku sangat menyukai bahkan sudah jatuh cinta dengan kain-kain tradisional sejak dulu. Ternyata, almarhumah Ibu Ani juga sangat menyukai kain tradisional. Dari sinilah, keakraban mulai terjalin. Keduanya kerap saling berbagi informasi seputar kain tradisional. Apalagi saat sang mertua menjabat sebagai ibu negara yang ke-6, keliling sejumlah daerah di Indonesia sudah menjadi kewajiban setiap harinya. Makanya, gak heran kalau koleksi kain Alm. Ibu Ani sangat banyak. Kalau Annisa membutuhkan kain, mertua dengan sangat terbuka meminjamkannya pada Annisa.

Baca Juga: 7 Style Feminin Annisa Pohan, Menantu Kesayangan Ani Yudhoyono

3. Sharing sepatu karena memiliki ukuran kaki yang sama

5 Gaya PDKT dengan Mertua ala Annisa Pohaninstagram/annisayudhoyono

Siapa sangka ternyata Annisa dan Alm. Ibu Ani memiliki ukuran kaki yang sama. Hubungan yang terjalin baik membuat Annisa sudah menganggap mertuanya seperti orangtua kandung. Annisa tak sungkan untuk meminjam sepatu Memo, sapaan akrab Annisa pada mertuanya satu itu. Memo juga tak pernah keberatan saat Annisa meminjam sepatunya.

4. Saling terbuka dan apa adanya

5 Gaya PDKT dengan Mertua ala Annisa Pohaninstagram/annisayudhoyono

Sikap saling terbuka dan apa adanya membuat hubungan Annisa dan Alm. Ibu Ani semakin erat. Satu sama lain saling bertukar pikiran tentang berbagai hal termasuk hobi maupun kehidupan. Annisa merasa sangat nyaman atas sikap mertua yang begitu baik padanya, sehingga tidak menyulitkan Annisa dalam melakukan pendekatan. Annisa juga mengaku tak pernah ada perlakuan spesial yang diberikan mertuanya pada anak maupun menantu. Semua mendapat perlakukan yang sama.

5. Jalin kekompakan dengan mertua melalui padu padan gaya busana

5 Gaya PDKT dengan Mertua ala Annisa Pohaninstagram/annisayudhoyono

Dalam berbagai kesempatan, Annisa selalu berusaha untuk memiliki paduan gaya yang kompak dengan mertua. Misalnya pemilihan model busana, warna, bahan maupun corak yang dimiliki. Ini menjadi salah satu langkah sederhana yang dilakukan Annisa untuk merebut hati sang mertua. Makanya saat perayaan hari besar seperti Lebaran, keduanya selalu kompak dalam memadukan busana untuk keluarga.

Nah, itulah trik PDKT yang dilakukan Annisa Pohan dengan sang mertua. Kalau kamu, PDKT-nya seperti apa nih, yuk ceritakan.

Baca Juga: 5 Bunga Kesayangan Ani Yudhoyono yang Tumbuh di Pekarangan 

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Elfida

Just For You