Comscore Tracker

Inovasi Terbaru Corine de Farme Ajak Perempuan Lebih Peduli Area Intim

Pentingnya menjaga kesehatan area kewanitaan

Penting bagi perempuan untuk memberikan perhatian lebih pada perawatan kulit tubuh dan juga area intim. Pada dasarnya, keduanya memiliki tingkat sensitivitas yang cukup tinggi. Oleh karena itu, memilih produk perawatan untuk keduanya pun tak boleh asal pilih lho.

Brand asal Prancis, Corine de Farme memberikan inovasi terbaru dalam merawat kulit perempuan Indonesia, khususnya area intim. Lalu, seperti apa ya keunggulan produk terbarunya ini?

1. Corine de Farme menciptakan formula terbaru yang mampu merawat kesehatan kulit normal hingga sensitif

Inovasi Terbaru Corine de Farme Ajak Perempuan Lebih Peduli Area IntimIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Sebagai produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami, Corine de Farme meluncurkan rangkaian intimate care guna mengedepankan konsep clean beauty. Rangkaian tersebut adalah intimate gel dan shower gel 2in1.

Produk perawatan kulit yang mampu melindungi area kewanitaan ini, juga berfungsi membersihkan kulit tubuh secara menyeluruh. Bahkan, inovasi terbaru ini telah dinyatakan aman apabila digunakan pada badan maupun area kewanitaan.

Jika kamu memiliki kulit sensitif, tak perlu khawatir! Kandungan bahan alami di dalamnya, mampu menyesuaikan kondisi kulit tubuhmu. 

2. Produk perawatan kulit tersebut, disinyalir mampu menyempurnakan kebutuhan setiap perempuan Indonesia

Inovasi Terbaru Corine de Farme Ajak Perempuan Lebih Peduli Area IntimIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Tak bisa dipungkiri, kondisi suhu Indonesia membuat perempuan harus memilih produk kesehatan kulit yang mampu melembapkan dan menyegarkan. "Sebagai bentuk nyata, kami berusaha memenuh kebutuhan perempuan Indonesia yang menginginkan perawatan tubuh yang melembutkan, menyegarkan, dan memberikan perlindungan secara intensif pada kulit perempuan," ungkap Nurhayatini, Product Manager Corine de Farme Indonesia di Lalla Restaurant, Jakarta pada Selasa (24/9).

3. Terdapat empat varian Corine de Farme khusus untuk merawat kulit perempuan di Indonesia

Inovasi Terbaru Corine de Farme Ajak Perempuan Lebih Peduli Area IntimIDN Times/Syarifah Noer Aulia
  • Intimate Gel Soft dan Shower Gel 2in1: Body & Intimate
    Terbuat dari ekstrak bunga almond yang diperkaya dengan lactic acid, yang berfungsi menjaga kondisi fisiologis pH pada kulit di area kewanitaan. Keduanya memiliki tekstur gel transparan.
  • Intimate gel fresh
    Terbuat dari aloe vera dan kandungan lactic acid yang dapat menjaga kondisi kulit di daerah intim. Produk ini memiliki tekstur krim berwarna putih susu.
  • Intimate gel protect
    Terbuat dari bunga Lily yang sama-sama diperkaya lactic acid, yang menjaga kondisi fisiologis pH pada kulit di area kewanitaan. Varian ini mampu melindungi kulit dari kuman penyebab alergi yang memicu gatal-gatal. Sama seperti dua varian yang lain, produk ini memiliki tekstur gel yang transparan.

Baca Juga: 5 Cara Tepat Merawat Area Kewanitaan Agar Sehat dan Harum

4. Perempuan percaya bahwa self care mampu menumbuhkan kebanggaan dalam diri sendiri. Tak terkecuali, dalam perawatan kulit

Inovasi Terbaru Corine de Farme Ajak Perempuan Lebih Peduli Area IntimIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Kini, banyak perempuan yang menyadari pentingnya merawat tubuh dan memilih produk kesehatan kulit yang tepat. Self care menjadi sebuah hal yang sangat penting guna menumbuhkan kepercayaan serta kebanggaan diri seorang perempuan.

"Tanpa disadari, seseorang yang telah melakukan self care jauh lebih bahagia. Artinya, tidak ada lagi kekhawatiran berlebih terhadap hal-hal remeh yang menyangkut kebersihan tubuh. Misalnya, kotor, gatal, maupun bau. Self care juga menimbulkan perasaan dan gambaran positif tentang diri sendiri," kata psikolog Tara Adhisti de Thouars. 

5. Menurut Tyna Kana Mirdad, penting bagi seorang perempuan untuk lebih peduli terhadap kebersihan area kewanitaan

Inovasi Terbaru Corine de Farme Ajak Perempuan Lebih Peduli Area IntimIDN Times/Syarifah Noer Aulia

"Saya pernah mengalami kondisi buruk pada area kewanitaan. Semasa duduk di bangku SMA, saya mengalami keputihan yang sangat mengganggu aktivitas. Selain membuat tidak nyaman, keputihan juga kerap mengeluarkan bau tak sedap. Oleh sebab itu, saya langsung memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui kondisi tubuh saya," tutur Tyna soal pengalamannya.

"Memiliki kesadaran untuk lebih peduli tentang kesehatan kulit, sudah saya lakukan sejak remaja. Makanya, kini saya bisa lebih terbuka dengan anak-anak saya mengenai hal intim ini. Di mana dulu, saya tidak memiliki ruang maupun kesempatan untuk berbagi dan bercerita dengan ibu saya," lanjut dia.

"Jadi, menjaga kebersihan kulit khususnya daerah intim dan melakukan self care sangat penting bagi saya," tutup istri dari Kenang Mirdad ini sembari membari kesimpulan.

Baca Juga: 6 Kesalahan Merawat Area Kewanitaan yang Kamu Tidak Ketahui

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya