Comscore Tracker

Mommy Makeover Perawatan Tubuh Singkat Pasca Melahirkan 

Hanya perlu 4 jam untuk mengembalikan bentuk tubuh

Kebahagiaan menjadi seorang ibu memang tak bisa dibandingkan dengan hal apa pun. Perubahan hidup yang mulanya hanya berdua dengan pasangan kini terasa sempurna karena kehadiran sang buah cinta. Namun, perubahan bentuk tubuh pasca melahirkan terkadang sedikit menodai kebahagiaan yang sedang dirasakan. Mulai dari bentuk perut, lengan, bokong, paha sampai mood. Oleh sebab itu, banyak perempuan yang berusaha mencari alternatif demi mengembalikan bentuk tubuh seperti sedia kala.

Nurtura Aesthetic And Wellness menghadirkan solusi terbaik guna mendampingi para ibu pasca melahirkan dengan menjalani Mommy Makeover. Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan usai menjalani Mommy Makeover? Yuk kita cari tahu.

1. Treatment Mommy Makover mendampingi perempuan mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan

Mommy Makeover Perawatan Tubuh Singkat Pasca Melahirkan IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Kini diet dan olahraga seakan tak mencukupi kebutuhan perempuan khususnya para ibu pasca melahirkan. Kebutuhan dan keterbatasan waktu disinyalir menjadi penyebabnya. Oleh sebab itu, Mommy Makeover diharapkan bisa menjadi solusi terbaik untuk bisa memperoleh bentuk tubuh dan rasa percaya diri. Mommy Makeover merupakan treatment yang menggunakan sejumlah peralatan modern yakni breaktrough technology.

2. Body kendur pasca melahirkan masih menjadi permasalahan yang dialami semua perempuan

Mommy Makeover Perawatan Tubuh Singkat Pasca Melahirkan IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Pengenduran yang terjadi di beberapa bagian tubuh menjadi akar permasalahan perempuan usai menjalani proses melahirkan. Misalnya payudara mengendur, bokong turun, berkurangnya elastisitas miss V, melebarnya area perut dan susah menahan buang air kecil. Kehadiran breaktrough technology dengan dua rangkaian yaitu EmSculpt dan Emsella mampu mengatasi permasalahan tersebut.

Baca Juga: Acne Treatment Scar Inovasi Terbaru untuk Mengatasi Bekas Jerawat

3. Treatment Mommy Makeover mampu membakar lemak hingga membentuk otot tubuh

Mommy Makeover Perawatan Tubuh Singkat Pasca Melahirkan IDN Times/Syarifah Noer Aulia

"Kedua rangkaian alat modern ini merupakan solusi praktis yang bisa dirasakan oleh perempuan. Bila melakukan Emsella sama seperti mengencangkan otot pelvis atau miss V bahkan setara dengan exercise sebanyak 12.000 kali. Sedangkan EmSculpt dapat mengembalikan kekuatan dan elastisitas otot miss V. Perawatan ini juga mampu meremajakan miss V dengan menggunakan Ultra Femme 360. Pada dasarnya EmSculpt dan Emsella merupakan prosedur body shaping pertama yang bisa membakar lemak dan membentuk otot dalam waktu 30 menit atau setara dengan 20.000 kali sit up," kata dr. Hilwa Saleh Alwaini di Nurtura Aesthetic And Wellness, Jakarta, Selasa (17/10).

4. Tak hanya perempuan yang baru saja melahirkan, kamu perempuan muda maupun usia lanjut juga bisa menjalani treatment Mommy Makeover ini

Mommy Makeover Perawatan Tubuh Singkat Pasca Melahirkan IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Mommy Makeover juga bisa dilakukan oleh perempuan produktif yakni kisaran usia 20-40 tahun. Tumpukan maupun lipatan lemak yang akan membentuk stretch mark bisa terjadi pada siapa pun. Bagi kamu yang baru saja melahirkan, sebaiknya menunggu sekitar 1-2 minggu hingga luka bekas melahirkan sudah mengering.

"Sebenarnya rangkaian Mommy Makeover ini bisa langsung dilakukan, tergantung kondisi masing-masing pasien. Karena ada beberapa kondisi yang menyatakan baik-baik saja namun ada pula yang mengalami penurunan jumlah ASI. Tapi secara keseluruhan rangkaian Mommy Makeover sangat aman dan nyaman," tambah dr. Adelina Kautsar saat dijumpai di acara yang sama.

5. Proses perawatan Mommy Makeover dilalui dengan efektif dan efisien

Mommy Makeover Perawatan Tubuh Singkat Pasca Melahirkan IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Guna mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya pasien mengikuti keempat rangkaian Mommy Makeover. Dibutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk menjalani semua rangkaian perawatan Mommy Makeover. Intensitas masa perawatan 1-2 kali per minggu selama 3 bulan.

Untuk sekali treatment Mommy Makeover dibanderol mulai Rp1- Rp10 juta. Pasien akan melakukan konsultasi terlebih dahulu setiap kali melakukan treatment, agar bisa menyesuaikan treatment apa yang paling dibutuhkan.

Baca Juga: 11 Pesona Raisa yang Makin Menawan Pasca Melahirkan

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You