Comscore Tracker

6 Merek Toner dengan Kandungan Centella Asiatica

Segar dan bikin kulit jadi tenang! 

Toner merupakan salah satu produk skincare yang wajib diaplikasikan setelah mencuci wajah dengan facial wash. Fungsinya agar wajah terasa lembap dan bebas dari masalah kulit. 

Centella asiatica atau cica menjadi bahan alami yang sering digunakan dalam pembuatan skincare, termasuk bahan utama toner. Khasiatnya sendiri adalah mengontrol kadar sebum atau minyak alami hingga mengurangi kemerahan pada kulit.

Apa saja brand yang mengeluarkan toner dengan kandungan cica? Yuk, simak di bawah ini.

1. Chava Skin Toner Centella Asiatica 

6 Merek Toner dengan Kandungan Centella AsiaticaInstagram.com/chava_skin

Brand pertama ada Chava Skin Toner Centella Asiatica. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Khasiatnya sendiri adalah  mengangkat kotoran, menghidrasi dan menutrisi kulit.

Setelah menggunakan toner ini, lanjut mengoleskan moisturizer untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ya.

2. COSRX Pure Fit Cica Toner 

6 Merek Toner dengan Kandungan Centella AsiaticaInstagram.com/cosrx

Brand COSRX juga memiliki toner dengan kandungan Cica, lho. Kenalin, nih namanya COSRX Pure Fit Cica Toner. 

Memiliki kandungan CICA-7 kompleks sebanyak 81 persen, toner ini ampuh membantu kebutuhan wajah, apalagi bagi pemilik kulit sensitif. Tekstur COSRX Pure Fit Cica Toner yang ringan dan cair ini mudah sekali diaplikasikan di wajah, lho.

3. N'Pure Centella Asiatica Face Toner 

6 Merek Toner dengan Kandungan Centella AsiaticaInstagram.com/npureofficial

Gak hanya brand skincare asal negeri ginseng saja yang terkenal dengan kandungan Centella asiatica, produk lokal juga ada, lho, namanya N'Pure Centella Asiatica Facer Toner. 

Toner ini merupakan perpaduan dari ekstrak teh hijau dan Centella asiatica, sehingga bila dipakai secara rutin, bisa membuat kulit menjadi terawat dan bebas dari jerawat.

4. Nacific Fresh Cica Plus Clear Toner 

6 Merek Toner dengan Kandungan Centella AsiaticaInstagram.com/nacificofficial.id

Nasific tidak mau kalah nih untuk mengeluarkan produk skincare dengan kandungan Centella asiatica. Nacific Fresh Cica Plus Clear Toner ini merupakan brand yang dapat merawat kulit berminyak. 

Diperkaya dengan Cica, produk ini mampu membantu penyembuhan peradangan kulit yang menjadi penyebab kulit menjadi kering. Sebelum menggunakan Nasific Fresh Cica Plus Clear Toner, wajib kocok terlebih dahulu agar komposisi bahannya menyatu menjadi satu sehingga dapat membantu dengan maksimal terkait masalah kulit kamu.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kering, Ampuh Lembapkan Wajah

5. Mamonde Centella Trouble Toner 

6 Merek Toner dengan Kandungan Centella AsiaticaInstagram.com/mamondekorea

Toner dari brand Mamonde ini aman banget, kok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan Centella asiatica sebanyak 98%, Mamonde Centella Trouble Toner mampu memberantas masalah wanita seperti wajah berjerawat dan minyak susah dikontrol.

Produk ini bebas fragrance dan cepat menyerap ke dalam kulit sehingga kulit terasa lembut dan tenang. Jangan sampai ketinggalan untuk mencobanya, ya.

6. SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner 

6 Merek Toner dengan Kandungan Centella AsiaticaInstagram.com/skin1004_korea

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner ini memiliki tekstur ringan seperti air, jadi mampu mengangkat kotoran dan sisa make up. Perubahan yang akan terjadi setelah mengaplikasikan toner ini adalah wajah terlihat lebih cerah, glowing, halus dan lembab.

Oh iya, toner ini memiliki efek samping gatal dan sedikit perih, tetapi hal tersebut tidak perlu di khawatirkan karena tidak berbahaya untuk kulit kita, kok.

Dari keenam produk toner dengan kandungan Centella asiatica di atas, mana yang ingin kamu coba? Sebelum membelinya, kamu wajib mengetahui kandungan yang ada dalam produk dan jangan malas untuk membaca review pemakaian, ya.

Baca Juga: Rekomendasi Toner buat Beragam Kebutuhan Kulit, Harga dari Rp6 Ribuan!

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Enjoy 'ur life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya