Comscore Tracker

Selain untuk Bibir, Ini 5 Manfaat Lain dari Lipbalm yang Menakjubkan

#GirlThing Ternyata multifungsi lho girls!

Lipbalm atau pelembab bibir merupakan sebuah item wajib yang dimiliki wanita untuk menjaga kelembaban bibir. Namun, ternyata manfaatnya bukan hanya untuk bibir saja lho!

Ternyata lipbalm juga dapat dirasakan manfaatnya di bagian tubuh lainnya yang pastinya bakal bikin kamu takjub. Mau tahu apa saja? Yuk kita bahas bersama!

1. Mengatasi mata panda

Selain untuk Bibir, Ini 5 Manfaat Lain dari Lipbalm yang Menakjubkansaludconsultas.com

Jika kamu orang yang suka begadang, dapat dipastikan kamu memiliki mata panda. Untuk itu, kamu harus merawat lingkaran hitam di bawah matamu.

Tidak perlu merogoh uang untuk membeli eyecream. Cukup mengoleskan lipbalm pada kantung matamu. Gunakan secara rutin, agar lingkaran hitammu segera membaik.

2. Mengatasi masalah rambut kering

Selain untuk Bibir, Ini 5 Manfaat Lain dari Lipbalm yang MenakjubkanUnsplash/Ravi Roshan

Bukan hanya untuk bibir saja, masalah rambut juga dapat diatasi menggunakan lipbalm. Untuk kamu, yang memiliki masalah rambut kering, atasi dengan lipbalm.

Caranya mudah, cukup cairkan lipbalm-mu dengan cara dipanaskan. Lalu, setelah mencair oleskan pada rambut yang bermasalah. Praktis kan girls?

3. Membuat alis tetap awet

Selain untuk Bibir, Ini 5 Manfaat Lain dari Lipbalm yang Menakjubkanindeksonline.net

Alis badai merupakan idaman setiap wanita, maka dari itu wanita menggunakan pensil alis. Namun, masalah yang sering dijumpai adalah alis yang mudah luntur.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi girls! Karena kamu cukup mengoleskan tipis lipbalm-mu setelah membuat alis. Dijamin alismu bakal tetap badai.

4. Mengatasi kulit kering bersisik

Selain untuk Bibir, Ini 5 Manfaat Lain dari Lipbalm yang Menakjubkanglyskincare.eu

Kuitmu kering hingga bersisik? Gak perlu bingung lagi, oleskan saja lipbalm pada bagian kulitmu yang bermasalah.

Seperti fungsinya yaitu melembabkan, namun tidak hanya untuk melembabkan bibir. Namun juga dapat digunakan untuk mengatasi kulit kering.

Gunakan secara rutin ya girls! Agar kulit bersisikmu segera teratasi.

5. Membuat wangi parfum lebih tahan lama

Selain untuk Bibir, Ini 5 Manfaat Lain dari Lipbalm yang Menakjubkanbaokhanhhoa.vn

Nggak percaya? Buktikan saja sendiri. Caranya mudah kok, kamu hanya perlu mengoleskan lipbalm ke daerah kulit sebelum menyemprotkan parfum.

Jika kamu ingin wangi parfummu lebih tahan lama, oleskan lipbalm pada bagian kulit diatas denyut nadimu. Maka, wanginya bisa tahan seharian.

Nah, itulah 5 manfaat lain dari lipbalm, selain untuk merawat bibir. Selamat mencoba ya girls!

Triyana Sinta Dewi Photo Community Writer Triyana Sinta Dewi

@triyanasinta

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You