Comscore Tracker

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!

Ragam inspirasi baju pesta untuk kamu dan buah hati

Saat undangan pesta atau kondangan hadir, kamu dan keluarga kecilmu bisa mempersiapkan penampilan terbaik kalian dengan matang. Salah satunya adalah dengan memilih outfit kondangan yang kompak antara anak dan orangtua.

Khusus di artikel ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi baju kondangan ibu dan anak bergaya semiformal. Beberapa look-nya diambil dari penampilan figur publik di media sosial. Penasaran seperti apa? Yuk, simak inspirasinya.

1. Ibu dapat terapkan long dress satin-brokat, sedangkan anak pakai gaun brokat dengan bawahan tutu. Pilih warna pink yang unyu!

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/yaswildblood)

2. Ibu dan anak perempuannya bisa pakai midi dress warna abu-abu yang dipadukan dengan flat shoes. Gak harus kompak sekeluarga, yang penting modelnya serupa!

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/ussypratama)

3. Irish pakai gamis two-tone warna grey dan beige. Sedangkan, jagoan kecilnya kenakan baju koko berwarna senada dan celana panjang. Kompak!

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/_irishbella_)

4. Gaun kembaran bisa jadi salah satu tips tampil harmonis di pesta. Contohnya, puff sleeve dress dengan detail motif bunga-bunga ini. Ala-ala Korean look!

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/shandyaulia)

5. Tasyi pakai gamis organza dengan hijab plisket. Sedangkan putrinya pakai gaun berlengan balon dengan warna senada. Motifnya juga mirip-mirip, nih!

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/tasyiiathasyia)

6. Ibu bisa pakai gaun brokat-tulle & anak kenakan hig-low dress berbahan brokat. Warna lilac terlihat segar!

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/astridkuya)

7. Gaun brokat-payet berwarna gradasi biru ini bisa jadi referensi. Tambahkan aksesori seperti belt, bros, bando, dan tas pesta

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/hapsarianissa29)

Baca Juga: 10 Referensi Baju Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Islami, Kompak Abis!

8. Pesona lembut nan girly terpancar dari gaun plisket warna pastel. Elemen renda yang terdapat pada kerah dan bawahan jadi pemanis

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/gisel_la)

9. Gaun pesta berwarna pink muda ini dilengkapi dengan detail sulur yang menawan. Potongan gaunnya model A-line, bikin tubuh tampak proporsional

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/ayutingting92)

10. Ibu dapat terapkan gaun brokat dengan aksen lengan yang unik. Sedangkan, si kecil bisa tampil kiyowo dalam balutan gaun brokat tanpa lengan

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/imelpc)

11. Buat look yang lebih modern nan dramatis, ibu dan anak bisa pakai setelan tunik & rok mermaid dengan motif marble. Modis abis!

11 Ide Gaya Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Semiformal, Kompak Banget!inspirasi gaya kondangan ibu dan anak bergaya semiformal (instagram.com/ctdk)

Itu dia beragam inspirasi baju kondangan ibu dan anak dengan gaya semiformal. Sontek referensinya, yuk!

Baca Juga: 11 Inspirasi Baju Kondangan Ibu dan Anak Bergaya Formal, Glamor Banget

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya