Comscore Tracker

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!

Bisa dipakai untuk akad nikah

Ada banyak model kebaya yang bisa kamu pakai untuk acara penting. Kamu bisa menemukan kebaya pernikahan, kebaya lamaran, sampai kebaya wisuda di antaranya.

Khusus di artikel ini, IDN Times akan memberikan inspirasi kebaya pengantin ala desainer lokal Vera Anggraini. Simak referensinya di sini.

1. Untuk resepsi adat, Sheila Dara kenakan kebaya panjang warna merah dengan rok songket Padang, mules, serta suntiang. Glamor banget!

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (instagram.com/veraanggraini_kebaya)

2. Nuansa klasik nan anggun terpancar dari kebaya putih beraksen ekor ini. Dilengkapi dengan wedding veil putih serta sematan bros di dada

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (@jaysuweddings @jackysuhartophotography via instagram.com/veraanggraini_kebaya)

3. Kebaya modern ini dipakai untuk pengantin adat Toraja. Perpaduan bahan brokat dan juntaian manik-manik warna gold ini, tampak mewah

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (instagram.com/veraanggraini_kebaya)

4. Untuk resepsi, kamu bisa pakai kebaya semi gaun warna merah ini. Padukan dengan bawahan satin dan headpiece, tampilanmu istimewa banget!

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (@elleluiprojects via instagram.com/veraanggraini_kebaya)

5. Padu padan kebaya payet warna sage green & rok batik cokelat ini, tampak memikat. Kombinasikan dengan mahkota untuk hari spesialmu

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (@aldiphotoofficial @lumens_indo via instagram.com/veraanggraini_kebaya)

Baca Juga: 12 Inspirasi Kebaya ala Anggi Asmara, Ada Kebaya Wisuda Juga!

6. Untuk adat Melayu, kenakan set kebaya pengantin warna kecokelatan. Detail train dan hiasan kepala ini tampak meriah buat pesta

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (@martalovia via instagram.com/veraanggraini_kebaya)

7. Eva Celia kenakan kebaya oranye dengan tenun Bugis di hari pernikahan. Ia juga pakai set kalung & giwang warna gold untuk ekstra bling-bling

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (@terralogical @bonjoabadi via instagram.com/veraanggraini_kebaya)

8. Kebaya pengantin adat Minang ini terdiri dari kebaya panjang yang dilengkapi dengan aksen kain tulle sebagai train. Lengkapi dengan bros & belt

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (@soeandsu @candisoeleman via instagram.com/veraanggraini_kebaya)

9. Kebaya pernikahan warna putih ini tampil megah dengan detail floral 3D di bahu. Potongan lengan bermodel bishop yang terkesan vintage

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (@darwis_triadi @darwistriadiartgallery via instagram.com/veraanggraini_kebaya)

10. Selain warna putih, kamu bisa pakai kebaya kutubaru warna biru tua. Padukan dengan rok jarit serta siger Sunda, kamu bakalan penuh pesona!

10 Inspirasi Kebaya Pernikahan ala Vera Anggraini, Ada Beragam Adat!inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini (@darwis_triadi via instagram.com/veraanggraini_kebaya)

Itu dia beberapa inspirasi kebaya pernikahan ala Vera Anggraini. Kamu paling suka kebaya pengantin yang mana?

Baca Juga: 11 Inspirasi Kebaya Pengantin ala Intan Avantie, Bernuansa Kemewahan!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya