Comscore Tracker

Koleksi Baru HijabChic X Hello Kitty, Cocok buat Virtual Photoshoot!

Penggemar Hello Kitty, ayo merapat!

HijabChic, sebuah brand fashion daily wear dari Bandung, baru saja meluncurkan koleksi terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Hello Kitty.

Dalam virtual press conference yang digelar pada Senin (15/6) pukul 11.00 WIB, mereka menceritakan kisah di balik koleksi tersebut dan sekaligus memberikan tips padu padannya. Simak artikel berikut untuk tahu lebih lengkapnya!

1. Asal mula kolaborasi dengan Sanrio

Koleksi Baru HijabChic X Hello Kitty, Cocok buat Virtual Photoshoot!Dok. HijabChic

Pada tahun 2019, pihak Sanrio menghubungi HijabChic untuk kolaborasi bersama di acara ulang tahun Hello Kitty. Akan tetapi, karena beberapa halangan seperti situasi pandemik Covid-19, peluncurannya pun ditunda sampai hari ini.

"Karena udah suka banget sama Hello Kitty sejak kecil, aku jadi gak kesulitan lagi buat memahami konsep dan desainnya," tutur Nisa Pratiwi selaku Owner HijabChic.

Dalam koleksi kolaborasi ini, Nisa ingin menggabungkan signature HijabChic yang simpel dan nyaman dengan style Hello Kitty yang fresh.

2. Bahan pakaian yang nyaman menjadi salah satu keunggulan dari koleksi ini

Koleksi Baru HijabChic X Hello Kitty, Cocok buat Virtual Photoshoot!Dok. HijabChic

"Aku terinspirasi dengan kehidupan sehari-hari. Jadi, aku gak pengen buat koleksi yang terlalu heboh dan dengan bahan baju yang panas ketika dikenakan," tutur Nisa.

Koleksi baju dari Hijab Chic X Hello Kitty ini didominasi oleh bahan cotton, kerah baju model A-Line, aksen bordir, dan penggunaan tone warna Hello Kitty. Selain itu, penamaan produknya sendiri pun diadaptasi dari profil dan cerita Hello Kitty.

Baca Juga: Dear Cewek Berpipi Chubby, Ini 8 Trik dan Gaya Hijab Simple Buat Kamu

3. Total baju dalam koleksi HijabChic X Hello Kitty meliputi 10 baju dan 1 tas tangan

Koleksi Baru HijabChic X Hello Kitty, Cocok buat Virtual Photoshoot!Dok. HijabChic

Terdapat total 10 pakaian dan 1 tas tangan dari koleksi terbaru HijabChic. Hand bag-nya berwarna hitam putih, dihiasi motif kotak-kotak, dan aksen dari ikon Hello Kitty. Kamu bisa memadukan tas bernama "Cookies" ini dengan koleksi bajunya agar penampilanmu makin modis!

4. Ini produk favorit Zeshita Dwita dalam koleksi HijabChic dan Hello Kity berikut tips padu padannya!

Koleksi Baru HijabChic X Hello Kitty, Cocok buat Virtual Photoshoot!Dok. HijabChic

Salah satu produk favorit dari Zeshita Dwita dalam koleksi kolaborasi ini adalah blus bernama "Friendship".

"Favorite piece aku adalah 'Friendship'. Bahannya unik dan punya detail kantong yang bikin baju ini nyaman dipakai," ujarnya. Muse dari HijabChic ini menyarankan untuk memadukan blus ini dengan celana polos seperti warna putih atau nude.

Blus berpotongan salur ini bisa memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping dan jenjang. Selain itu, aksen ruffle-nya membuat tampilan semakin feminin dan manis.

5. Ada baju buat anak-anak juga, lho!

Koleksi Baru HijabChic X Hello Kitty, Cocok buat Virtual Photoshoot!Dok. HijabChic

Selain koleksi baju untuk dewasa muda, HijabChic X Hello Kitty juga meluncurkan dua pakaian untuk anak-anak. "Cocok buat para ibu muda yang pengen virtual photoshoot dan kembaran sama anak-anaknya," ujar Nisa.

Ada 3 ukuran baju yang bisa dipakai untuk rentang usia 3-8 tahun. Untuk ukuran S diperuntukkan bagi anak berusia 3 tahun, lalu M untuk anak berusia 5 tahun, dan ukuran L yang bisa dikenakan oleh anak usia 7-8 tahun.

Kalau kamu penasaran pengen mencobanya, kamu bisa mulai membeli koleksi ini di situs resmi HijabChic dan official store mereka di Tokopedia mulai hari ini. Produk ini bisa kamu dapatkan dalam rentang harga Rp399-459 ribuan.

Baca Juga: 8 Ide Outfit Hijab Ini Cocok Dipakai dengan Sneakers, Hype Banget!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya