Comscore Tracker

5 Lip Scrub Kekinian Biar Bibir Lembab & Sehat, Paling Mahal Rp50 Ribu

Gak akan pecah-pecah lagi, deh!

Bibir kering dan pecah-pecah menjadi salah satu masalah yang dialami banyak orang. Dehidrasi dan kurang memperhatikan kesehatan bibir menjadi alasan bibir kamu sering terasa kering dan pecah-pecah.

Lip scrub menjadi salah satu perawatan penting yang gak boleh kamu lewatkan bila ingin memiliki bibir yang mulus dan lembab. Dengan melakukan scrub pada bibir, sel-sel kulit mati akan terangkat sehingga permukaan bibir tetap halus dan tak pecah-pecah.

Nah, buat kamu yang lagi mencari lip scrub yang bagus dengan harga terjangkau, berikut rekomendasi scrub bibir yang bisa kamu coba!

1. Emina Sugar Rush

5 Lip Scrub Kekinian Biar Bibir Lembab & Sehat, Paling Mahal Rp50 Ribuinstagram.com/eminacosmetics

Lip scrub bernama Sugar Rush ini memiliki berbagai kandungan yang baik untuk menjaga kelembapan bibir, seperti esktrak olive oil, jojoba oil, dan shea butter. Warna scrub ini dominan putih dengan bercak cokelat, perpaduan gula dan biji aprikot.

Selain itu, scrub ini juga mengandung vitamin C dan E yang bermanfaat untuk mencegah bibir kering. Kamu bisa membeli lip scrub ini di counter Emina terdekat dengan kisaran harga Rp38 ribu.

2. Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub

5 Lip Scrub Kekinian Biar Bibir Lembab & Sehat, Paling Mahal Rp50 Ribuinstagram.com/mineralbotanica

Masih dari brand lokal, Mineral Botanica juga mengeluarkan produk lip scrub. Kandungan vitamin E, Avocado Oil, Squalane, dan madu pada lip scrub ini bermanfaat untuk membuat kulit bibir tetap lembab, mencegah bibir pecah-pecah, dan mampu mengangkat sel kulit mati sehingga bibir terlihat lebih cerah dan sehat.

Dikemas dalam jar mini berwarna pink, produk ini cukup travel friendly karena tidak memakan banyak tempat. Lip scrub Mineral Botanica ini dijual dengan kisaran harga Rp31 ribu.

3. Zoya Lip Scrub

5 Lip Scrub Kekinian Biar Bibir Lembab & Sehat, Paling Mahal Rp50 Ribuinstagram.com/zoyacosmetics

Kalau kamu suka mengoleksi skincare atau makeup dengan bentuk unik, lip scrub dari Zoya Cosmetics ini bisa jadi pilihan. Memiliki 3 warna dengan varian berbeda yaitu Macha, Summer, dan Sugar. Ketiganya dikemas dalam bentuk unik layaknya kue macaron.

Satu lagi kelebihan lip scrub ini, yaitu tidak mengandung paraben dan derifat sulfat sehingga aman digunakan pada area bibir yang sensitif. Kamu bisa menggunakan lip scrub ini setiap hari atau sebelum mengaplikasikan lipstik untuk tekstur bibir yang halus dan lembab. Harga satu buah lip scrub ini sekitar Rp45 ribu.

Baca Juga: Anti Crack, Ini 5 Tips Simple Menggunakan Matte Lipstik

4. Gulaco Yummy Lip Scrub

5 Lip Scrub Kekinian Biar Bibir Lembab & Sehat, Paling Mahal Rp50 Ribusabrinatajudin,com

Yummy Lip Scrub dari Gulaco ini dibuat dari bahan-bahan alami yang mampu menghilangkan sel kulit mati pada bibir. Lip scrub ini juga bisa menjaga kelembapan bibir dan membuat bibir menjadi lebih cerah. Hasilnya, bibirmu tampak sehat dan lembab.

Uniknya, lip scrub ini aman untuk dimakan karena dibuat dari bahan-bahan alami! Untuk harganya, satu buah lip scrub ini dijual dengan harga Rp40 ribu.

5. Liplapin Lip Scrub

5 Lip Scrub Kekinian Biar Bibir Lembab & Sehat, Paling Mahal Rp50 Ribuinstagram.com/liplapin

Dikemas dengan bentuk imut dengan warna-warni yang girly, lip scrub dari Liplapin ini memang gemesin banget! Kamu juga bisa memilih beragam varian rasa, mulai dari cotton candy, strawberry, marshmallow, original, banana, bubble gum, caramel, dan green tea.

Lip scrub lokal ini dibuat dengan bahan-bahan alami sehingga tak hanya bisa mengangkat sel kulit mati dan melembabkan bibir, tapi juga membuat bibir tampak lebih cerah. Satu buah lip scrub imut ini dijual dengan harga Rp39 ribu.

Buat kamu yang sering mengalami bibir pecah-pecah semoga rekomendasi di atas bisa jadi jawaban untuk masalahmu, ya! Dari kelima lip scrub di atas, mana nih yang menurutmu paling recommended?

Baca Juga: 5 Tips Memilih Lipstik untuk Kamu yang Punya Bibir Kering

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya