Comscore Tracker

5 Adu Gaya Katy Perry & Taylor Swift, Rival yang Bersahabat Lagi

Unik-unik, nih!

Dunia hiburan mancanegara tengah bergembira lantaran penyanyi Katy Perry dan Taylor Swift berbaikan. Sebelumnya, kita tahu mereka tidak terlalu akur lantaran masalah asmara. Publik pernah mengaitkan karya mereka dengan sindiran ke masing-masing pihak. Berhubung mereka sudah bersahabat lagi, yuk simak adu gaya Katy Perry & Taylor Swift berikut ini!

1. Keduanya pernah sama-sama menggunakan konsep rainbow untuk penampilan di panggung

5 Adu Gaya Katy Perry & Taylor Swift, Rival yang Bersahabat Lagiinstagram.com/katyperry & instagram.com/taylorswift

Kostum yang dipilih Katy mengingatkan pada nuansa tahun '70an yang identik dengan musisi David Bowie serta segala sesuatu yang berwarna-warni. Terlebih lagi, potongan rambut Katy yang maskulin serta tata rias mata yang dramatis. Belum lagi, asymmetric dress miliknya yang terbuat dari glossy leather.

Sementara, tema pelangi pada kostum Taylor Swift cenderung lebih kasual. Busana tersebut terdiri dari jaket unik dengan sayap rumbai pada lengan, serta hot pants dengan aksen tali. Warna-warna pelangi yang dibubuhkan juga unik, merupakan warna-warna neon yang terang.

2. Nuansa bling-bling juga tidak lepas dalam penampilannya. Misalnya, dalam sequin dress yang dipakai mereka

5 Adu Gaya Katy Perry & Taylor Swift, Rival yang Bersahabat Lagiinstagram.com/katyperry & instagram.com/taylorswift

Perbedaan gaun ini dimungkinkan karena jenis lagu yang dinyanyikan serta jenis acaranya sendiri. Katy Perry memilih black maxi dress yang membentuk tubuh dengan detail slit pada kaki. Kemudian bagian kerahnya membentuk V-neck yang rendah. Ada pola seperti kotak-kotak pada gaun tersebut.

Sementara, gaun Taylor cenderung lebih feminin dengan warna pink. Bawahannya juga lebih pendek dengan banyak slit. Motifnya cenderung ke garis-garis vertikal dengan kerah yang lebih tinggi dibanding gaun Katy.

3. Sama-sama merah muda dan menggunakan penutup tangan, namun model serta bahan gaun yang mereka kenakan cukup jauh berbeda

5 Adu Gaya Katy Perry & Taylor Swift, Rival yang Bersahabat Lagiinstagram.com/katyperry & instagram.com/j_mendel

Sekali lagi, bahan kulit yang glossy jadi favorit Katy Perry. Gaun ini terdiri dari atasan yang berupa tube top unik dan bawahan long pants. Masih ada juga penutup tangan yang membalut dari jari sampai lengan, berikut train yang menjulur dari pinggang bagian belakang.

Sementara, gaun Taylor menggunakan bahan-bahan yang terlihat lebih ringan dan jatuh, seperti chiffon. Atasannya berupa tube top, sementara bawahannya berupa longskirt dengan aksen warna kuning. Sedangkan penutup tangannya berbentuk balloon yang masih menyisakan bagian terbuka pada telapak tangan.

Baca Juga: 8 Adu Gaya Fashion Melaney Ricardo Vs Nyvi Stephanie, Super Stylish!

4. Black dress milik Katy lebih unik lantaran aksen-aksen tulisan bak komik. Kalau Taylor terlihat edgy dan eksentrik

5 Adu Gaya Katy Perry & Taylor Swift, Rival yang Bersahabat Lagiinstagram.com/katyperry & instagram.com/taylorswift

Katy tahu pasti bagaimana mengubah gaun biasa menjadi istimewa. Black dress berbentuk heart shaped ini, memiliki aksen mermaid dan sedikit ruffles. Sebagai pelengkapnya, ada aksesoris tas unik berbentuk botol kaleng serta penutup tangan. Motif yang tersemat pada penutup tangan tersebut, juga bagian bawah gaunnya dibikin bak mural.

Dalam aksi panggungnya, Taylor juga menggunakan black dress. Yang bikin penampilannya terlihat edgy dan eksentrik adalah black boots serta bawahan yang berbentuk asimetris. Belum lagi, sematan payet-payet cantik di bagian gaun. 

5. Feminin dengan gaun chiffon, Katy memilih aksen slit pada penampilannya ketika Taylor memilih aksen A-line

5 Adu Gaya Katy Perry & Taylor Swift, Rival yang Bersahabat Lagiinstagram.com/katyperry & instagram.com/taylorswift

Gaun berbahan chiffon memang istimewa karena memiliki efek jatuh, lembut, nan feminin. Seperti kekasih Orlando Bloom yang memilih aksen heart shaped dengan hiasan bunga-bunga besar di depan dadanya. Belum lagi, slit di sisi kiri untuk memamerkan kaki indahnya.

Sementara, Taylor memilih aksen V-neck untuk bagian atas gaunnya dan bagian bawah berbentuk A-line dengan furing bemodel pleated.

Itu dia adu gaya Katy Perry & Taylor Swift. Dari kelima foto di atas, gaya Katy Perry terlihat jauh lebih unik, playful, dan eksperimental. Selalu ada tema-tema tak biasa yang muncul dan ditengarai publik sejak awal kemunculannya. Sementara gaya Taylor lebih kasual, namun juga manis di saat-saat tertentu. Selain itu juga lebih ringkas, sesuai dengan jiwa dan tempo lagunya.

Baca Juga: Adu Gaya Hijab ala Enno Lerian Vs Yunita Lestari, Sekilas Mirip Banget

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Elfida

Just For You