Comscore Tracker

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Manca

Nomor 4 favorit!

Setelah punya nama, biasanya artis manca berburu-buru bikin bisnis di bidang fashion. Gak sekedar ngikutin tren, produk-produk yang mereka jual juga punya prestis dan ciri khas tertentu. Dengan begitu, cewek-cewek gak akan segan buat membeli produk bikinan idola mereka. Tapi daripada beli jauh-jauh dan mahal, kamu bisa contek gaya produk mereka lho! Berikut adalah 10 clothing line seleb luar negeri yang bisa kamu buat referensi outfitmu.

1. Selain ambassador merek lain, J.Lo punya merek sendiri. "The Jennifer Lopez Collection" menyediakan baju sesuai musim, termasuk baju formal lho!

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/jlo

Sejak diluncurkan tahun 2011, Jennifer Lopez menggandeng Kohl's. Seperti foto di atas, koleksinya juga cukup beragam mulai dari koleksi musim panas sampai musim semi. Harganya mulai 12 - 215 dolar Amerika.

2. Dari sepatu sampai dress, Sarah Jessica Parker punya. Kamu bisa cek "SJP by Sarah Jessica Parker" buat lihat dress musim terkininya

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/sjpcollection

Pemain serial "Sex and the City" ini, memulai bisnis fashionnya sejak 2007. Ia menjual produknya di beberapa tempat, di antaranya adalah Dubai dan Las Vegas. Sepatu, tas, hingga dress yang disesuaikan dengan musim bisa kamu lihat juga di websitenya, http://www.sjp-collection.com.

3. Foto Eva Mendes ini kelihatan manis ya? Itulah kesan dari sederet koleksi "Eva Mendes Collection" yang bisa banget buat referensi outfitmu

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/nyandcompany

Bagi penyuka outfit yang terkesan feminim, manis, klasik, dan kasual, "Eva Mendes Collection" adalah juaranya. Bekerja sama dengan New York & Company, clothing line ini diluncurkan pada 2013. Harganya koleksinya kebanyakan di bawah 80 dolar Amerika, lho!

4. Gigi Hadid emang gak ada matinya. Di brand "Tommy X Gigi", kamu bisa menemukan koleksi-koleksi aktif nan dinamis seperti karakter Gigi juga

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/tommyxgigi

Gak cuma jadi brand ambassador buat Tommy Hilfiger, Gigi juga tandem bikin produk bareng. Hasilnya, muncullah clothing line bernama "Tommy X Gigi". Koleksi beragam mulai dari pakaian olahraga, sepatu, aksesoris, jam, kacamata, dan parfum.

5. Cenderung sporty, brand "Ivy Park" dari Beyonce Knowles punya banyak koleksi hoodie, crop top, topi, sampai pakaian olahraga

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/WeAreIvyPark

"Ivy Park" adalah perusahaan bersama antara Beyonce dan pemimpin butik Topshop, Sir Phillip Green. Di area Asia, merek ini bisa kamu beli melalui retail Topshop dan Zalora. Kebanyakan koleksinya bernuansa sporty seperti hoodie, kaos, crop top, topi, dan pakaian olahraga.

Baca Juga: Gak Cuma Kylie Lipkit, 12 Kosmetik Ini Juga Bikinan Seleb Hollywood

6. Hampir semua orang tahu brand "Fenty X Puma" punya Rihanna. Gak cuma sepatu, ada kaos, baju olahraga, dan topi buat referensi outfit sporty

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/fentyxpuma

Bekerja sama dengan brand Puma, Rihanna berhasil meluncurkan segenap desain pakaian yang sporty dan diburu banyak orang. Koleksinya terdiri dari alas kaki, crop top, celana olah raga, hoodie, hingga topi. Kamu bisa membelinya via situs Bobobobo.

7. Meski koleksi fashionnya gak terlalu bervariasi, "ED by Ellen" milik Ellen DeGeneres berkomitmen menjaga kelestarian gorilla lewat penjualan kaos

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/edbyellen

Terinspirasi dari fashion sehari-hari Ellen, pakaian dari ED didominasi oleh kaos dan sweater. Namun baju anak-anak, sepatu, produk hewan peliharaan, dan produk dekorasi rumah juga tersedia lho! Yang paling unik adalah ia juga mengeluarkan produk khusus yang hasilnya digunakan untuk pelestarian gorilla.

8. Beda lagi sama "LC Lauren Conrad" dari Lauren Conrad. Kamu yang suka tampil feminim dengan motif floral, wajib punya koleksi-koleksinya

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/lclaurenconrad

Bekerjasama dengan situs Kohl's, bintang reality TV Lauren Conrad memproduksi clothing line bernama "LC Lauren Conrad". Dilihat dari koleksinya, baju-baju bermotif floral nan manis bisa kamu temukan dengan mudah. Di samping baju, sepatu, aksesoris, dan bedding gak ketinggalan Lauren jual.

9. Khloe Kardashian sadar kalau cewek curvy sering kesulitan menemukan jeans yang tepat. Itulah mengapa ia mendirikan Good American

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/goodamerican

Selain bisnis kosmetik yang dijalaninya bersama sang adik, Khloe Kardashian meluncurkan clothing line "Good American" pada Oktober 2016. Clothing line berfokus pada bahan-bahan denim meliputi celana jeans, bodysuit, dan kaos yang juga tersedia untuk cewek bertubuh curvy. Bahkan jeans untuk ibu hamil pun, bisa kamu dapatkan lewat series Good Mama lho!

10. Dari tema kasual, denim, summer, sampai sporty, Jessica Simpson menyediakannya lewat brand "The Jessica Simpson Collection"

Bisa Buat Referensi Outfitmu, Ini 10 Clothing Line Karya Seleb Mancainstagram.com/jessicasimpsonstyle

Sudah 12 tahun lamanya penyanyi Jessica Simpson meluncurkan The Jessica Simpson Collection. Seiring dengan itu, koleksi bertambah menjadi activewear, pakaian renang, tas tangan, aksesoris, dekorasi rumah, parfum, dan masih banyak lagi. Semua koleksi itu bisa dibeli lewat Amazon, Macy's, Nordstrom, Dillards, HSN, dan ritel Amerika lainnya.

Menarik, ya koleksi masing-masing artis tadi? Gak sekedar latah berbisnis, mereka juga punya ciri khas dan cara pemasaran masing-masing. Favorit kamu buat dicontek sebagai referensi outfit nomor berapa nih?

Baca Juga: 11 Brand Muslim Lokal Indonesia Ini Gak Kalah Sama Produk Luar Negeri

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Tania

Berita Terkini Lainnya