TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Coba Perhatikan, 5 Sifat Pria Bisa Dilihat Dari Bentuk Wajahnya

Ooh, sifat pria berwajah oval seperti itu ya...

thefamouspeople.com

Menurut keyakinan Cina kuno, wajah seseorang mencerminkan jiwanya. Meskipun tidak ada yang mengklaim ilmu membaca wajah sebagai ilmu pasti, namun banyak orang yang tertarik untuk mempelajarinya. Nah, artikel ini membantu kamu membaca sifat pria dalam bentuk wajahnya. Simak baik-baik ya!

1. Pria Berdahi Lebar.

instagram/jongsuk0206

Seorang pria berdahi lebar cenderung pandai, pemimpi ulung dan memiliki idealisme yang tinggi, serta memiliki segudang ide. Dia merupakan tipe pria yang sangat matang dalam merencanakan dan melancarkan ambisi-ambisinya.

2. Pria Berwajah Bulat.

allkpop.com

Pria berwajah bulat memiliki sifat peduli yang tinggi. Namun dia terkesan sedikit emosional dan agak sensitif. Dia juga seorang pengkhayal tingkat tinggi.

3. Pria Bergaris Rahang Kuat.

instagram/kimwoobin

Pria berahang kuat cenderung idealis dan keras kepala. Tipe pria seperti ini sangat kompetitif dan membenci kekalahan serta tidak mudah dipengaruhi.

4. Pria Beralis Tebal.

allkpop.com

Pria beralis tebal cenderung memiliki kepribadian yang cukup kuat. Namun dalam menjalin hubungan, tipe pria seperti ini memiliki kecemburuan yang tinggi dan sedikit posesif.

Verified Writer

asih purwanti

Perempuan biasa yang suka membaca dan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya