TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Perlu Tampan, 5 Tipe Cowok Ini Adalah Idaman Setiap Cewek

Wajib baca nih bro!

dramabeans.com

Adanya perubahan di era modernisasi membuat standar dan selera setiap orang ikut berubah mengikuti zaman, termasuk kriteria dalam memilih pasangan. Tentu setiap orang punya pilihan dan standar masing-masing dalam menentukan pasangan hidup. Perubahan zaman juga mempengaruhi cewek dalam hal ini.

Lalu seperti apakah tipe cowok yang menjadi idaman setiap cewek? Untuk lebih lengkapnya, yuk kita simak di bawah ini.

1. Humoris

dramabeans.com/abirdword

Poin pertama sepertinya belum terkikis dari zaman dahulu kala. Bukan hanya urusan mencari pasangan hidup, hal ini pun berlaku dalam lingkup pertemanan sehari-hari.

Tentu kita semua suka dengan karakter orang yang humoris kan? Selain bisa mencairkan suasana, candaan receh yang dilontarkan seorang cowok, mampu mengembalikan mood yang sedang gak stabil dan jadi penyemangat cewek dalam menjalani hari-harinya lho.

Baca Juga: 5 Model Jambang dan Brewok Ini Ternyata Berkaitan dengan Karaktermu

2. Pengertian

dramabeans.com/abirdword

Pengertian yang dimaksud adalah lebih kepada seseorang yang open minded. Zaman sekarang sudah bukan lagi hal yang lumrah kalau cewek gak suka diatur-atur secara berlebihan. Selama hal yang dilakukannya gak melampaui batas, cowok gak perlu mengatur ceweknya secara berlebihan.

Kebanyakan cewek di era ini sudah punya prinsip dan pendirian masing-masing, jadi buat para cowok, jadilah orang yang pengertian, jangan pernah membatasi gerak dan keinginan dari cewek yang punya banyak mimpi yang ingin dia gapai.

3. Supportive

dramabeans.com

Bukan hanya cowok yang punya banyak mimpi, cewek juga. Jika kamu mampu menjadi cowok yang bisa mendukung segala hal positif yang ada pada si cewek, dia tentu akan sangat menghargai usaha mu.

Menyemangati seorang cewek dalam menggapai mimpinya, akan jadi nilai plus buat kamu. Mengingat hal ini gak semua cowok bisa melakukannya, padahal ini adalah tips yang ampuh dalam mencuri hati gebetan idamanmu.

4. Setia

dramabeans.com

Setia di sini bukan berarti cowok harus selalu tunduk dan mengikuti apa kemauan si cewek. Setia yang di maksud adalah menyadari dan memahami arti dari sebuah komitmen.

Jika dari awal PDKT si cowok menunjukkan hal-hal yang mencurigakan, gak heran kalau cewek juga gak akan serius menanggapi kamu.

Buktikan kalau kamu punya komitmen untuk serius menjalani hubungan. Karena menurut para cewek, poin ini merupakan tolak ukur akan dibawa ke mana hubungan kalian.

Baca Juga: Dear Cowok, Ini 5 Alasan Mengapa Nembak Lewat Chat Itu Salah

Verified Writer

Almond Butter

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya