TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Hal yang Bikin Kadar Kejantanan Cowok Turun di Mata Cewek

Jangan lakuin lagi ya bro!

thesilversword.com

Tahu gak sih bro, hal-hal lumrah yang kamu lakukan sehari-hari ternyata sebagian besar ada yang bisa bikin cewek ilfeel lho! Gak main-main bro, hal yang mungkin selama ini kamu anggap wajar saja dan sudah jadi tabiat cowok pada umumnya ternyata bisa bikin kadar kejantananmu berkurang di mata cewek. Apa saja sih hal-hal yang dimaksud tersebut? Simak langsung di bawah ini.

1. Hobi banget nonton bokep

huffingtonpost.com

Selama ini kamu pasti menganggap kalau nonton bokep adalah salah satu aktivitas wajar. Ya, kalau kadarnya dalam batas normal sih gak masalah tapi jika sudah levelnya kecanduan sampai gak bisa hidup tanpa nonton bokep tiap hari maka itu bisa bikin kamu dianggap gak jantan bro sama para cewek.

Lagian kamu yang doyan nonton bokep bakal dianggap mesum, karena kebanyakan yang kecanduan nonton bokep sih omongannya gak jauh-jauh dari selakangan. Cewek sih langsung ilfeel kalau kamu tiap hari dan detik ngobrolnya hal ini terus!

2. Gemar catcalling-in cewek di jalan

thesilversword.com

Selanjutnya, kamu bisa kehilangan adar kejantaan di mata cewek kalau doyan catcalling-in cewek di jalan. Buat yang gak paham, catcalling itu kebiasaan cowok yang suka godain cewek dengan siulan atau nada panggilan yang melecehkan seperti "Duh mbak, badannya semok banget sih!".

Kalau kamu sudah doyan banget melakukan hal ini, dijamin kamu langsung dihapus dari daftar cowok impian para cewek. Soalnya, kamu bakal dianggap 'sampah masyarakat' oleh para cewek.

3. Kecanduan masturbasi

huffingtonpost.ca

Kalau kamu jadi doyan banget masturbasi dan intensitasnya tinggi, cewek pasti sudah positif ilfeel sama kamu bro. Kecanduan masturbasi bisa bikin otakmu cuma dipenuhi hal-hal berbau selangkangan saja, hingga kamu tak produktif dan jadi orang yang gak punya semangat. Cewek mana sih yang tertarik sama cowok yang gak ada semangatnya dalam hidup bro!

Baca Juga: Jangan Ngaku Pria Sejati Kalau Belum Tinggalkan 7 Kebiasaan Ini!

4. Lebih doyan dandan ketimbang cewek

gruhme.co.uk

Sah-sah saja sih cowok itu dandan, tapi kalau sudah berlebihan maka siap-siap deh para cewek langsung ilfeel. Kamu yang doyan banget memperhatikan penampilan dari atas sampai ke bawah dan ribet banget sama penampilan bakal dicap kurang jantan sama para cewek. Perhatian sama penampilan boleh sih bro, tapi gak perlu berlebihan seperti jadi malas terkena panasnya sinar matahari atau doyan banget pakai produk perawatan wajah.

5. Doyan mabuk dan pakai narkoba

health.howstuffworks.com

Jangan bangga dan merasa jantan bro kalau kamu masih doyan mabuk-mabuk atau pakai narkoba! Justru kamu yang masih doyan minum minuman keras atau pakai narkoba itu dianggap gak jantan di mata cewek. Soalnya, kamu dianggap sebagai cowok yang gak peduli sama dirimu atau kesehatanmu. Jaga kesehatan atau diri sendiri saja gak bisa, apalagi jaga orang lain.

6. Tukang selingkuh

understandingrelationships.com

Masih doyan mainin perasaan cewek dan menebar jala ke mana saja? Hentikan saja dari sekarang bro. Pasalnya, hal ini justru sangat dibenci sama cewek. Kamu bakal dianggap cowok gak jantan karena dengan mudahnya mempermainkan perasaan cewek.

7. Jarang ibadah

Ben White/Unsplash

Cowok itu sudah takdirnya jadi imam. So, kalau masih suka bolong ibadah dan lebih mentingin hal-hal duniawai gimana kamu mau dianggap sebagai pria yang jantan dan bisa memimpin orang lain. Memimpin diri sendiri untuk rajin ibadah saja gak bisa!

Baca Juga: Trik Jantan Move On dari Mantan & Bikin Dia Menyesal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya