TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Di Depan 5 Tipe Cewek Ini, Kaum Pria Harus Berhati-hati Bicara!

Salah-salah kamu bisa kena batunya lho..

Twitter.com/dramabeans

Cewek adalah tipe orang yang paling sensitive dan ekspresif dibandingkan cowok, apalagi kalau menyangkut perasaan. Kamu harus hati-hati deh. Jangan sampai melukai perasaan si dia, banyak reaksi yang gak bakal kamu sangka nantinya.

Kalau kamu salah ngomong atau terlalu berlebihan saat becanda siap-siap aja deh. Kamu bakal kena batunya sendiri atau mungkin kamu bakal menyesal dengan apa yang kamu omongin-katakan.

5 tipe cewek ini pasti sering kamu temui di sekitarmu.

1. Cewek galak, yang kalau udah marah semua benda bisa jadi pelampiasan

Twitter.com/dramabeans

Ini nih tipe cewek yang paling nakutin waktu marah, biasanya tipe cewek yang begini terkenal jutek dan agak sensi. Kamu harus jaga omongan banget dan jangan terlalu berlebihan kalau becanda sama dia. Kalau udah kelewat marah biasanya dia bisa pakai benda-benda apa aja di sekitarnya buat pelapiasan nih guys.

2. Cewek baperan yang bisa bikin kamu mati kutu menghadapinya, be carefull guys

Twitter.com/dramabeans

Tipe yang satu ini kadang bikin ribet juga kalo kita salah ngomong atau becanda kelewat batas nih guys. Dia suka banget ambil hati dari setiap omongan orang walaupun yang dikatakan itu gak serius alias becanda. Walaupun di depan kita keliatan biasa aja, bisa-bisa  dia nangis sendirian karena memikirkan  omongan kita yang sebenarnya gak penting banget buat dipermasalahkan.

Baca Juga: 5 Tipe Cewek Saat Pasangannya Bilang Kangen

3. Cewek cuek yang cuma diam tanpa kata waktu lagi marah

Twitter.com/dramabeans

Tipe yang satu ini  masih tipikal cewek yang bisa dihandle. Hanya saja kamu akan merasa kurang nyaman dengan tingkahnya yang bakal diemin kamu seharian karena sifatnya yang masa bodo dengan omongan orang.

4. Cewek tukang gosip yang susah jaga omongan, harus ekstra hati-hati dengan privasi kamu nih guys

Twitter.com/dramabeans

Tipe cewek yang satu ini kadang buat kita ikut emosi juga. Dan terkadang kita kena batunya juga lho. Jaga omongan dan privasikamu, jangan terlalu percaya dengan cewek yang seperti ini. Kalau kamu buat dia marah bisa-bisa semua privasi kamu justru jadi bahan omongan alias gosip di sekitarmu.

Baca Juga: Perlu Dicatat, Berikut 6 Tipe Cewek yang Bikin Cowok Malas Mendekat

Verified Writer

Marlina syaikhu

Make It, Do It and Enjoy what you Think. Just to be creative

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya