TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cuma 5 Tipe Cowok Ini yang Disukai Cewek Ekstrovert

Perhatikan baik-baik, ya boys!

bustle.com

Cewek ekstrovert memang cenderung lebih ‘rame’ dan terbuka dari cewek introvert. Biasanya, mereka ini cenderung lebih selektif memilih cowok karena mereka tidak akan bisa mengekspresikan apa yang mereka rasakan dengan cowok yang tidak bisa membuat mereka nyaman. Sebagai cowok, kamu harus pintar-pintar mengambil perhatiannya agar dia mengakui keberadaanmu di sampingnya.

Nah, buat cowok, cuma 5 tipe cowok ini lho yang disukai sama cewek introvert. Coba deh cek, kamu salah satunya bukan?

1. Cowok pengertian dan memiliki kemampuan mendengar yang baik.

news.kstyle.com

Karena dia suka berbicara dan cenderung mendominasi pembicaraan, dia butuh seseorang yang bisa mendengarkannya dan menjadi pendengar sekaligus pendamping untuknya. Dia bakalan nyaman dengan cowok yang bisa mendengarkannya.

2. Cowok yang gak gampang tersulut emosi.

allkpop.com

Kalau cewek ekstrovert bersama dengan cowok emosian, maka yang ada adalah perang dunia. Makanya, mereka bukan pasangan yang tepat. Cewek ekstrovert suka dengan tipe cowok yang sabar dan gak gampang marah.

3. Cowok yang memberikan kepercayaan penuh padanya.

soompi.com

Dia tidak suka dikekang karena dia memang wataknya suka bergaul dengan siapa saja dan menjalin relasi dengan kalangan mana saja. Nah, cewek seperti ini sukanya dengan tipe cowok yang tidak posesif melainkan percaya padanya.

4. Cowok cool yang gak banyak tingkah.

soompi.com

Karena cewek ekstrovert sudah banyak tingkah, makanya dia tidak terlalu suka dengan cowok yang banyak tingkah juga. Biasanya, dia akan suka cowok pendiam yang tidak terlalu banyak bicara. Yang cool gitu deh.

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya