TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Zodiak Cowok Ini Konon Terindikasi Paling Bermulut Manis

Mereka belum bisa serius jalani hubungan...

Photo by Brooke Cagle on Unsplash

Tidak semua cowok menjalin hubungan karena menginginkan dari hatinya. Faktanya, kebanyakan cowok justru memilih pacaran agar ada yang memperhatikan atau agar bisa dipamerkan dengan teman-teman. Itu adalah model pacaran picisan dan kekanak-kanakan tentunya.

Sebaiknya kamu hati-hati karena ada 3 zodiak cowok ini konon terindikasi paling bermulut manis. Mereka ini biasanya suka menganggap enteng sebuah hubungan dan pacaran karena ikut-ikutan saja.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Punya Paling Banyak Teman. Kamu Nih?

1. Sagitarius (23 November - 21 Desember).

Photo by Lucas Sankey on Unsplash

Sagitarius ini adalah zodiak yang jago banget merayu cewek. Dia sangat bermulut manis dan bisa membuat cewek mana saja klepek-klepek dengan perkataannya. Dia juga sosok yang charming sehingga dia punya modal besar untuk bikin cewek patah hati. Karena kepribadiannya yang sangat santai, dia tidak terlalu menganggap hubungan serius itu penting. Malahan, Sagitarius cenderung tersiksa kalau harus menjalin hubungan yang serius dan kaku.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September).

Photo by hannah cauhepe on Unsplash

Soal ketampanan, Virgo adalah dewanya. Dia ini memiliki wajah super ganteng yang dijadikannya pedoman untuk merayu cewek. Dia juga sosok yang perfeksionis. Dia bisa membuat cewek melayang dengan kata-katanya yang sederhana namun memabukkan. Dia juga cenderung mendapatkan pacar dari cara bicaranya yang ahli.

Baca Juga: Ini Dia Ranking Cewek Idaman Berdasarkan Zodiak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya